Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

t.h.i.n.k.e.rAvatar border
TS
t.h.i.n.k.e.r
Kucing, Apa Maling?…….. Kucing!
Lebaran tinggal seminggu lagi, banyak sudah diberitakan orang balik kampung, jalan darat, naik kereta, naik kapal ferry, naik kapal laut atau naik pesawat terbang, semua penuh sesak.

Bisa jadi, karena di pikiran sudah cuma pulang kampung, kadang lupa keamanan rumah yang akan ditinggalkan, banyak cerita saat pulang lebaran sebelumnya, rumah yang ditinggalkan isinya digondol maling.

Nah cerita soal maling, menjelang pulang kampung, suatu hari Tono katakan begitu namanya, tengah malam mendengar ada suara suara aneh dalam rumah dari kamar tidurnya, saat di dengarkan suaranya hilang, saat akan ditinggal tidur lagi suara suara aneh muncul lagi. Kepikir oleh Tarno, aneh, itu bisa jadi suara kucing tetapi mungkin juga suara orang yang mengutik utik barang dalam rumah.

Karena masih bimbang itu Tono mencoba meyakinkan dirinya dengan meneriakan ” itu kucing atau maling?”. Eh langsung ada jawaban ” Kucingggg!!”..……………..hahahahhaahhaa,


Tono sampai terkencing kencing antara geli dan ada rasa was was, ini malingnya kok nekat amat ya…………..hahahahahahhaa

Nah tetap selalu waspada, mau pulang kampung seh boleh boleh saja, cuma ingat yang tidak pulang kampung dan ngintip rumah rumah yang bakal ditinggal mudik itu juga ada.




heheh garink khan.. emoticon-No Hope
0
4.2K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan