KASKUS.UpdateAvatar border
TS
KASKUS.Update
Bukber Komunitas Seru Bareng KASKUS dan XL
Assalamualaikum KASKUSer semuanya!
emoticon-Maaf Aganwatiemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Maaf Agan


Quote:



Quote:



Quote:




Gimana puasanya sampe hari in Gan? Lancar kan? Semoga pada gak bolong-bolong ya.

emoticon-2 Jempol

Gan, bulan puasa ini emang identik dengan banyak hal. Selain sahur, ta’jil, dan shalat tarawih, buka bersama alias bukber adalah salah satu hal yang paling ditunggu-tunggu selama bulan puasa. Biasanya jadwal bukber kita udah penuh nih dari awal sampai akhir bulan ramadan emoticon-Ngakak (S)

Nah, ada berita baik nih buat semua komunitas KASKUS yang mau ngadain bukber. KASKUS bersama dengan XL akan bagi-bagi berkah dalam acara:

Bukber Komunitas Seru dengan Martabak HotRod Si Jon

emoticon-Selamat

Dalam acara ini, KASKUS dan XL akan men-support acara bukber kalian dengan menyediakan Food & Beverage (F&B) yang dibutuhkan. Pastinya jumlahnya sesuai dengan peserta yang hadir, Gan. Dan salah satu F&B yang akan kita supply adalah Martabak Jon. Yayy!!



Buat lo yang pengen acara BUKBER-nya di-support sama kita, caranya gampang banget Gan. Lo tinggal mencantumkan semua detail acaranya di sini

Acara komunitas yang bakal kita support akan dihubungi langsung oleh KASKUS. Maka dari itu, pastikan lo mengisi biodata dengan lengkap ya. Dan kita juga akan meng-update infonya di thread ini, so pantau terus, Gan!

Quote:


Quote:


So, what are you waiting for Gan? Kapan lagi nih acara BUKBER kalian di-support sama KASKUS dan XL? Segera submit acara bukber lo semua ya!


Wassalamualaikum
emoticon-Shakehand2
Diubah oleh KASKUS.Editor 25-07-2014 15:20
0
19.4K
207
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan