Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

batakoneAvatar border
TS
batakone
FPI Bareng FUI Serukan Mobilisasi Jihad Gaza
Forum Ummat Islam (FUI) dan Front Pembela Islam (FPI) menyerukan agar kaum muslimin tanah air melakukan jihad terhadap kekejaman militer Israel yang kini sedang berlangsung terhadap warga Palestina.

Serangan militer Israel ke warga Gaza yang berlangsung sejak awal Ramadhan 1435H ini hingga Kamis (10/7) kemarin sudah menewaskan penduduk sipil sebanyak 84 kaum muslimin yang syahid dan 550 orang luka serta membuat kerusakan sejumlah masjid dan ribuan rumah penduduk termasuk di antaranya mengenai bangunan Rumah Tahfizh Darul Quran di Gaza yang dibangun atas dana bantuan umat Islam Indonesia.

Apa yang menjadi serangan Israel dengan membombardir pemukiman kaum muslimin di Gaza dengan pesawat-pesawat tempur F16 yang menjatuhkan bom berton-ton dan hanya dilawan dengan roket Hamas lebih merupakan pembantaian daripada peperangan yang seimbang.

Prihatin atas aksi tersebut, kedua ormas tersebut menyerukan untuk menggelar aksi advokasi dan perlawanan fisik. Menurut Sekjen FUI, Muhammad al Khaththath umat Islam harus melakukan solidaritas untuk menekan Israel.
sumber
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngakakemoticon-I Love Indonesia (S)
0
12.8K
203
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan