AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
Bila Ternyata Data 'real count' Pusat Tabulasi Data Tim Saksi Shahih, Jokowi Kalah!
Real count PKS: Prabowo-Hatta 52,3%, Jokowi-JK 47,7%
Rabu, 9 Juli 2014 20:32

Merdeka.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditunjuk sebagai pihak yang mengamankan suara di TPS seluruh Indonesia bagi pasangan Prabowo-Hatta. Hasil realcount sementara, pihaknya ungguli Jokowi-JK.

Wasekjen Partai Demokrat Syofwatillah Mohzaib mengatakan, informasi terkini dari penghitungan manual di 270 ribu TPS, Prabowo-Hatta unggul. Dia tak percaya dengan hitung cepat lembaga survei yang menyatakan Jokowi-JK sebagai pemenang. Syofwatillah pun mengutip data dari PKS.

"Menurut Pusat Tabulasi Data Tim Saksi (PKS) Prabowo-Hatta data hasil perhitungan oleh saksi (C1)yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 provinsi di 359 kab/kota di Indonesia Pasangan nomor 1 (52,3 persen) pasangan nomor 2 (47,7 persen)," kata Syofwatillah dalam pesan singkat, Rabu (9/7).

Dengan hasil demikian, ia mengimbau agar para relawan dan simpatisan tetap mengawal proses distribusi dan penghitungan surat suara hingga ke KPU. KPU sendiri dijadwalkan akan mengumumkan hasil realcount pada 22 Juli nanti.

"Realcount Prabowo-Hatta menang. Mohon pendukung dan simpatisan Prabowo-Hatta terus mengawal dan memantau kotak suara diseluruh daerah, sampai final perhitungan nasional," tegas Anggota Komisi VIII DPR ini.
http://www.merdeka.com/politik/real-...wi-jk-477.html


source: http://www.kaskus.co.id/thread/53bda...jokowi-jk-477/


source: http://www.kaskus.co.id/post/53bdd01...4f9fb5448b4706

Perayaan Kemenangan Pendukung Prabowo dan Jokowi di Surabaya
Rabu, 9 Juli 2014 − 22:03 WIB


Prabowo sujud syukur


Perayaan Kemenangan Pendukung Prabowo dan Jokowi di Surabaya
Pendukung Jokowi-JK sujud syukur (foto:Nurul/Okezone)


SURABAYA - Kendati belum ada hasil final perolehan suara Pemilihan Presiden 2014, sejumlah pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden sudah melakukan perayaan.

Ketua Devisi Informasi Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Jatim Hendro Subiyantoro mengaku, berdasarkan hasil sejumlah survei hitung cepat pasangan Prabowo-Hatta unggul dari pasangan Joko Widodo (Jokowi)-Jusuf Kalla (JK).

"Berdasarkan Data Pusat Tabulasi Data Tim Saksi Prabowo-Hatta dari perhitungan C1 yang dilakukan oleh saksi dari PKS, pasangan Prabowo-Hatta menang atas pasangan Jokowi-JK," katanya, kepada wartawan, Rabu (9/7/2014).

Data ini, katanya, diambil dari C1 saksi yang bertugas di 270 ribu TPS di 33 propinsi, di 359 kabupaten/kota se Indonesia. Dari data itu, pasangan nomer urut satu menang 52,3 persen, sedangkan Jokowi-JK meraih 47,7 persen.

"Untuk Jawa Timur, Prabowo-Hatta memperoleh 51,41 persen dan Jokowi-JK mendapatkan 48,49 persen," terangnya.

Sebagi bentuk syukur atas kemenangan Prabowo-Hatta, tim pemenangan di Surabaya menggelar upacara potong kambing di Posko Merah Putih. "Selanjutnya tinggal mengawal suara dalam perhitungan real count di KPU," tambahnya.

Senada, pendukung Jokowi-JK juga mengklaim menang dalam hitung cepat Pilpres 2014. Sebagai luapan kebahagiaan, mereka melakukan selebrasi dengan sujud syukur di Kantor DPW PKB Jawa Timur.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya Jawa Timur atas kemenangan ini. Kami berharap, masyarakat juga ikut mengawal sampai penghitungan real count," terang Ketua DPC PKB Surabaya Syamsul Arifin.

Dia menambahkan, dengan sujud syukur ini diharapkan suara kemenangan capres-cawapres yang diusung PDIP, PKB, NasDem, Hanura, PKPI, saat real count bertambah suaranya.

"Semoga pasangan Jokowi-JK akan amanah dan bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya kaum santri. Dan Indonesia bisa menjadi bangsa rahmatan lilalamin," tandasnya.
http://pemilu.sindonews.com/read/881...wi-di-surabaya

------------------------------

Makanya kini bisa dipahami dan dimengerti, kenapa om Wowo mencak-mencak dikalahkan oleh 'quick count' dari lembaga survei yang pro-Jokowi?


emoticon-Matabelo
Diubah oleh AkuCintaNanea 10-07-2014 01:02
0
28.1K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan