pibrot180Avatar border
TS
pibrot180
Gaji Main Sinetron Lebih Gede, Deddy Mizwar: Terhindar Korupsi!


Bandung - Wagub Jabar Deddy Mizwar memutuskan untuk tetap main sinetron walau sudah menjadi Wagub Jabar. Selain memberi dakwah lewat sinetron, penghasilannya juga lebih besar. Kata Deddy bisa menghindari dari korupsi.

"Lebih gede main sinetron dong. Saya enggak boleh jadi produser, secara UU kan saya enggak boleh jadi komisaris dan direktur dan produser. Sebelum dilantik sudah beres. Dapat uang juga dari sinetron, sehingga terhindar dari korupsi," terang Deddy di Bandung, Jabar, Selasa (8/7/2014).

Deddy tak merinci berapa penghasilan sebagai pemain sinetron. Tapi aktivis FITRA Ucok Sky menyebut pengasilan sebagai Wagub dengan segala tunjangannya bisa mendapat sekitar Rp 800 juta perbulan.

"Ini kan film menginspirasi. Kewajiban saya sebagai Wagub memberikan tontonan yang baik kepada seluruh rakyat Indonesia. Daripada nonton yang enggak-enggak. Kewajiban saya memberikan inspirasi kepada masyarakat," jelas Deddy.

"Karena yang bicara mungkin tidak mengerti cara membuat film. Jadi maafkanlah di bulan Ramadan," tambahnya.

Sumber

Kalo main sinetron di jam kerjanya wagub, termasuk korupsi jam kerja ga? emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin


Deddy Mizwar Diminta Fokus Bekerja, Bukan Syuting Sinetron

Jakarta - Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar masih terus berakting sebagai Bang Jack di sinetron Para Pencari Tuhan meski telah menjadi pejabat publik. Seharusnya Deddy fokus mengurusi masyarakat bukan sibuk syuting sinetron.

"Harusnya meninggalkan itu (syuting sinetron). Sejak jadi pejabat tidak boleh lagi dan harusnya fokus urusi rakyat," ujar politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul yang sebelum menjadi wakil rakyat pernah main sinetron, Selasa (8/7/2014).

Menurut Ruhut, Deddy yang menjabat Jabar-2 sejak setahun terakhir ini seharusnya mulai bisa meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya itu.

"Kalau selingan nggak apa-apa, tapi hanya sekali-kali. Masa terus menerus dan tidak cuti, karena itu tidak boleh," ujar Ruhut yang memerankan karakter Poltak Si Raja Minyak di sinetron Gerhana ini.

"Ada etika dalam berpolitiklah. Apa pun itu saat ini dia pejabat negara sekarang," tambahnya.

Deddy saat ini masih menjadi bintang iklan dan juga menjadi pemain sinetron 'Para Pencari Tuhan'. Selama Ramadan sinetron itu menyapa warga saat berbuka dan sahur di salah satu televisi swasta.

Mendagri Gamawan Fauzi pada Senin (7/7) juga mengomentari kegiatan syuting Deddy. Menurutnya, memang tidak ada aturan yang melarang pejabat negara syuting. Yang dilarang hanya berbisnis dan menjadi pengurus yayasan.

Namun dia mengingatkan kesibukan Deddy sebagai pesinetron ini diharapkan tidak meninggalkan kewajibannya sebagai Wagub Jabar mengingat tugas sebagai seorang Wagub tentu menyita waktu.

Sumber

Komen si Ruhut

Komen kaskuser:

Quote:
Diubah oleh pibrot180 08-07-2014 07:47
0
5.6K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan