Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

arcenconquetAvatar border
TS
arcenconquet
Butuh Pendapat Banget. Help!!!
Hai agan-agan, ato mungkin ada aganwati yang lagi baca.
Ane cewe 20 taun, butuh pendapat tentang hubungan ane nih, mungkin ada agan yang rela ngebaca post ane dan ngasih saran.. pusing bener ane, berhubung cerita ke temen ga dapet solusi yang baik, ane butuh pihak netral, yang kaga kenal ane. hehehe. need help gan
emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
gini ceritanya ane baru pacaran 4 bulan sama cowo ane yang notabenenya lebih muda daripada ane, lebih muda setaun sih dan dia beda agama sama ane. selama jalan 4 bulan di 3 bulan pertama dia masih baik2 aja humoris, rame deh pokonya buat diajak main meskipun pernah 2 kali putus nyambung. tapiiii mulai masuk bulan ke 4 ane sama dia sering banget putus nyambung. mungkin hampir seminggu sekali / seminggu 2 kali. pernah dia yang mutusin , tapi seringan ane. kenapa???
alesan gw putus:
1. dia cuek banget, ngabarin gw jarang banget, bales bbm gw pendek banget padahal gw udah ngetik panjang banget
2. dia ganjen banget ada cewe cantik di sosmed dikit langsung di add, ada temen adiknya yang cantik langsung di add.
3. gw rasa sayang dia udah berubah , ga sesayang dia yang dulu, nah kalo soal yang ini sih gw pernah nanya kenapa,
4. dia ga ngasih kado waktu gw ulang taun men!!!! dan di saat jam 12 malem pun dia ga ada di rumah gw, karena apa? katanya dia sakit!! (oke kalo ini gw maklumin, tapi meskipun sakit dia ngomong kalo dia lagi main game komputer *ebuset*)
5. omongan dia ga bisa dipegang, contohnya nih dia pernah ngomong katanya kalo dagangannya laku dia bakal ngasih gw kado, dan sampe sekarang meskipun dagangannya udah laku, gw tetep belom dapet kado dari doi. emoticon-Cape d... (S)
dan dia jawab kaya gini:
1. gw galak, emang sih gw suka cepet marah (gw ngaku sendiri kalo ini), dan gw agak kasar (maksudnya kasar dalam omongan , karena dia duluan sih ini)
2. dia ngerasa ditarik ulur karena udah diputusin berapa kali tapi balikan terus (tapi gimana lagi orang dia juga ga berubah)
3. gw pernah bersikap ga enak ke dia ( gw pernah "ngusir" dia dari rumah gw, alesannya sih gara-gara dia baru nyampe udah langsung ngomong mau pergi lagi , kalo yang ini gw masih bingung, siapa yang salah siapa yang bener)
4. karena doi orangnya humoris, pas lagi bercanda gw ga sengaja ngomong "nyesel jadian sama lu" (kalo yang ini gw bener2 keceplosan) *huhuhu*

nahh, karena gw sadar betapa banyak salahnya gw , gw mulai berubah, berikut perubahan2 yang terjadi yang telah gw berikan:
1. berhubung si doi islam (dan ane bukan), dan ini lagi bulan puasa, setiap saur subuh ane selalu bbm panjang lebar, buat ngucapin selamet puasa selamet saur dan jangan lupa sholat, pokonya perhatian bingits, dan ternyata cuma dibales dengan 1 buah kalimat yang berbunyi "aku baru beres makan" . udah cuma itu!!
2. segala yang dibutuhin gw lakuin, mulai dia punya utang gw bayarin, makan dia gw bayarin, pokonya semua yang berhubungan dengan duid gw yang nanggung. (gw cewe loh gan emoticon-Berduka (S))
3. meskipun waktu jeda putus doi ga ngabarin gw, gw selalu duluan ngontak dia (udah bener2 nurunin harga dirinya deh demi dia)
4. meskipun dia udah ngejelek2in gw depan temen2nya, gw tetep tabah dan tetep sayang sama dia.

nah sampe sini dulu deh kayanya ceritanya, meskipun masih banyak, ya itu lah inti2nya gan .. emoticon-Malu (S)
nah sekarang ane mau nanya gan, menurut agan-agan dan aganwati, sebenernya kalo di posisi ini siapa yang salah sih?? apa ane yang keterlaluan posesive dan terlalu ngarep apa cowo ane yang terlalu cuek??
dan apa ane harus ngelanjutin hubungan ane? tapi ane sayang banget sama dia, sering sih kepikiran koq ane bodo banget yah jadi cewe mau aja diginiin sama cowo, tapi gimana lagi, toh gw sayang.
kalo menurut agan dan aganwati ane harus lepasin dia, gimana cara biar ane iklas dan ga gatel buat ngontak dia terus? *huhuhu*
kalo menurut agan dan aganwati ane harus bertahan, mohon tips nya dong ane harus ngapain biar tetep tegar, dan bikin si doi cinta mati lagi sama ane??

makasi gan dan aganwati yang udah mau baca curhatan ane yang panjang ini, ane tunggu banget saran dan respon kalian ..

emoticon-Matabeloemoticon-Kiss emoticon-Matabelo
0
1.5K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan