Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

inter-qdAvatar border
TS
inter-qd
ane pendukung prabowo yg kecewa dengan tv one dan koalisinya
ane bukan klonengan gan... bukan juga pendukung jokowi.. ane pendukung prabowo.. knapa ane milih prabowo ? karena ane anggap jokowi itu capres bonekanya megawati..

tp ane bner2 kcewa ama tv one yg sudah melakukan pembodohan publik.. karena jlas2 yg menang di quick count itu jokowi-jk .. smua lmbaga survei kredibel yg biasanya slalu bnar hasilnya itu memenangkan jokowi jk. nah tv one knapa dengan PD nya memenangkan prabowo hatta dgn lembaga survey "gak jelas" nya. ???

meski ane pensukung prabowo.. tp ane maw kejujuran ddan kedamaian tetap dijaga donk.. smoga hasil KPU nanti bsa memenangkan calon yg memang menang secara alami...

KLARIFIKASI
banyak yg mengira ane menyesal mencoblos prabowo.. tpi ane tidak menyesal dukung prabowo, karena ane yakin prabowo bisa membawa negri ini ke tingkat yg lebih baik dripada jokowi, yg ane sesalkan dsini cuman sikap mereka yg terlihat ga siap menerima kekalahan.
dan untuk yang bilang survei memenangkan jokowi juga blom tentu kredibel, menurut ane survei2 itu kredibel karena udah tahunan berkecimpung dalam pemilu.. ini ane bicara persepsi pribadi, bukan fakta .
Diubah oleh inter-qd 11-07-2014 07:37
0
12.5K
180
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan