CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Rekor!!! Jerman Hancurkan Brasil 7-1 [Bakal Diinget oleh Brasil Sepanjang Masa]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bc81c5d675d45d1f8b45e6/rekor-jerman-hancurkan-brasil-7-1-bakal-diinget-oleh-brasil-sepanjang-masa

Rekor!!! Jerman Hancurkan Brasil 7-1 [Bakal Diinget oleh Brasil Sepanjang Masa]

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 98
ternyata prediksi gw salah besar kok malah 7-1 pdahal tadinya 2-0
Jerman keren emang bro
Ane sih emng dr awal dukung jerman.. tp ga nyngka aje sampe dibanta* gitu.. emoticon-Ngakak (S)
klose yg paling berkesan menurut ane emoticon-Cool
Quote:


Di teve oon koq gw liat brasil yg menang ye bray ????
gan cuman piala dunia kali ini mainnya ga seru.. kayak ada sogokan gitu
Ini tamu tak tau diri jerman emoticon-Ngakak
ane juga nonton pertandingan smalem, ane ktawa dan treak2 heboh pas gol jerman lama2 makin banyak, tapi bgitu liat penonton brazil nangis sampe sesenggukan ane gak treak2 lagi kasiaan emoticon-Berduka (S)
Ga nyangka gan, sampe 1-7. Untung di tempat nobar ane semalem mayoritas dukung Jerman, jadi riuh. Ada yang dukung brazil juga, tapi ga sampe di bully.. emoticon-Ngakak
jerman emang sangar
Sepanjang sejarah ane nonton PD,,baru kali ini semi final ampe kebobolan banyak (7) ,, sabar yo le...emoticon-Matabelo
ane njagoin jerman. cuman dengan 7 gol tadi, rasanya kasian juga. ga nyangka negara pecandu sepak bola sekaligus tuan rumah bisa dihajar seperti itu.

kemarin ane bilang ama pendukung brazil, neymar, silva ga ada=kekuatan brazil berkurang setengah. pendukung brazil ga kawatir dan nyampein hitungan kalau masih ada dante, apalagi dante main di munchen,jadi sudah hapal ama permainan rekan2 timnya.
ane akui cukup masuk akal, tapi ternyata di lapangan bener2 parah, lubang di sana sini.
sepak bola memang selalu banyak drama hoy hoy hoy
yg lucu mah ad yg bikin trit mw telanjang dada ke mall klo brazil kalah emoticon-Ngakak
bener2 pesta gol jerman emoticon-Matabelo
Quote:


wkwkwk link dong
go jerman....emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
rekor baru kayak nya brazil di bantai jerman, udah kayak bukan piala dunia aja nih emoticon-Cape d... (S)
Lagi piala dunia kok ngomongin pertandingan futsal emoticon-Najis
naas banget tuan rumah, sekalinya kalah langsung berdarah2 gitu emoticon-Ngakak (S)
udah kaya maen ps ya
dibantai gitu emoticon-Hammer2
Halaman 52 dari 98


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di