seriestvdivxAvatar border
TS
seriestvdivx
Setelah NOBAR Brasil Vs Jerman, Hatta jadi Imam Sholat, Prabowo Pulang
Ane terus terang jadi ragu ama keislaman capres ini ? harusnya ini di jadikan moment untuk menaikan elektabilitas, setidaknya jadi makmum kalau ga bisa jadi imam.

Jakarta - Pertandingan piala dunia antara Brasil melawan Jerman telah usai. Capres Prabowo Subianto langsung meninggalkan lokasi nobar sementara cawapresnya, Hatta Rajasa menjadi imam salat subuh.

Hal ini tampak di lokasi nobar piala dunia bersama Prabowo, di NPC Polo Club Komplek Golf Jagorawi Cibinong, Bogor, Rabu (9/7/2014). Pukul 05.05 WIB, Prabowo langsung menumpangi mobil Lexus putih B 17 GRD menuju kediamannya di Hambalang.

Sementara Hatta memilih menyempatkan diri untuk melaksanakan salat subuh bersama puluhan peserta nobar. Ia menjadi imam dalam salat tersebut dengan melakukan wudhu saat Prabowo bersiap pulang.

Kemudian sekitar pukul 05.15 WIB, Hatta baru meninggalkan lokasi nobar menuju kediamannya. Prabowo dan Hatta sempat menyantap sahur bersama-sama di ruang VIP nobar yang tertutup.

Saat pertandingan masih berlangsung, Prabowo sempat menyatakan dirinya mendukung tim samba, namun ternyata Jerman lebih kuat. Hasil skor 7-1 untuk kemenangna Jerman membuat Prabowo dan Hatta mengaku sedih karena keduanya mendukung Brasil.

Sumber
Spoiler for :
0
3.7K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan