CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 91 dari 218
tanam keyakinan bahwa Allah, Tuhan kita semua adalah hakim yang paling adil, jika di dunia mereka tidak merasakan hukumannya, saya yakin di akhirat lah mereka aka menanggung akibat dari perbuatan bejatnya

semangat buat korban, semoga diberi masa depan yang cerah, jangan pernah lupa akan adanya Allah emoticon-Smilie
saya salut sama wanita ini, dia berjuang demi keadilan dirinya sendiri. mencari pelaku yang sama sekali ia tak ketahui. tapi nasib berkata lain, ia harus menerima kenyataan yang tak sebanding harapan nya. saya cm bs berdoa supaya kasus yang di alami mbak YF selesai dan para pelaku di hukum setinggi tinggi nya. bila hakim jaksa tak bs memutuskan atau curang. perlu ingat! ada TUHAN yang akan menghakimi mereka di hari penghakiman!! karena god never sleep!
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
emg Bener" BAJ*NGA* ke4 pelaku dan para hakim BEGO.. emoticon-Marah
semoga mbk YF diberi ketabahan.. emoticon-Mewek
Njis.... Indonesia udah korup parah sepertinya...
Moralnya udah ilang entah kemana -__-"
Kebayang kalo YF itu adik/pacar/sodara/istri ane sendiri....
Sampah banget lah mereka2 semua

Emosi gw bacanya..... (bikin batal Gak ya ?? hehe)
wahhh sedih banget keadilan di ind... kek gini...
Gan mbil bawa palu boleh gak?? Brapapun hukumannya tetep ae ane ngrasa pngen nggetok kepala keempat pelaku mpek bocors "Jargon prabowo"....
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S),
Semoga indonesia lebih baik kedepannya, hukum diibaratkan patung yang tertutup matanya bukan berarti menutup mata atas derita korban, tapi menutup mata dalam memutuskan bahwa semua harus sesuai fakta.... Sebarin aja nama jaksa penuntutnya gan, biar dibully dikaskus, kerjanya biar gak makan gaji buta, skalian upload fotonya.... plus foto terdakwanya gan....
Quote:


mungkin agan bisa bantu share ke media
nama jaksanya SHINTA DEWI. ini cewek lho gan

hidup di negeri korup yang isinya ********
nda perlu berharap muluk2 sama peradilan..apalagi yg dibuat manusia yang niatnya udah ga adil
maaf..ane kira di negara ini dah ga ada yg namanya peraturan baik yg masalah kecil maupun besar..semua selesai dengan uang (contoh dah banyak) peraturan = uang
itu hanya buku yg berisi kumpulan kata2 dan kalimat2 kosong. mungkin banyak diluar sana yg bahkan ga ada yg namanya proses peradilan

tapi peradilan Tuhan YME tetep berlaku ntah langsung didunia ato akherat

buat korban.. tetep tabah..
Tuhan Maha Adil

buat pelakunya..dan org2 yg trlibat di pengadilan kasus ini (terutama hakim dan pengacara pelaku begitu juga dengan yg berniat menutupi kasus ini)..ingat..ntah suatu saat nanti ntah kalian sendiri atau siapapun dr org2 sekitar kalian yg kalian sayangi....menerima balasannya ntah dlm bentuk apa..ini sudah bukan ranah manusia untuk bertindak..tp Yang Menciptakan Manusia yg akan membalasnya.
dan mustahil kalian bisa hidup tenang di sisa umur kecuali memang wujud nyata kalian sebenarnya bukan manusia tapi iblis.

emoticon-Cool
wah.. kalo di tempat ane g tw dah gmn nasib pelaku kalo ky' gitu.. mungkin udah jadi bulan"an sama keluarga trdktnya.. ane aja mgkn udah main hakim sendiri kalo d perlakukakan gak adil kaya' gitu.. emang si korban keluarga yg lainnya gak ada y gan??
RIP hukum di indonesia

RIP Indonesia

dasar anjing anjing berjubah
babii babii di meja hijau
potong baiknya pemerkoas emoticon-Mad (S)
minta profil hakim dan jaksanya gan. dan pengacaranya juga.

Saatnya melawan hukum yang bobrok

Sudah diperkosa, seenakna saja pengacara cari alasan, jaksa yang juga tak jelas paham soal hukum... Biadab... Mari satukan suara..
Ini lah negara indonesia...hari ini pilihan presiden.gonta ganti presiden 10 x pun kalo hukum indonesia masih amburadul tak perlu pilih pilih presiden
Diubah oleh codet11
Diubah oleh seigadslamina
Saran ane sch tuh ke empat pelaku gak usah disidang segala, buang2 waktu. emoticon-Cape d...
Langsung aja Dihajar rame2 emoticon-Mad
turut berduka gan....semoga allah memberikan ketabahan dan kekuatan kepada YF..yakinlah allah tidak pernah tidur dan akan membalas semuanya dengan adil....ikhtiar dan tawakal....pasrahkanlah kepada allah...semoga allah akan mengangkat derajat YF di akherat kelak.....emoticon-Berduka (S)

ane ga bisa bayangin kalo itu masih sodara ane emoticon-Frown.....mungkin ane bisa khilaf...ane culik atu2...ane rajam sendiri sampe modar...emoticon-Mad (S)
Quote:


amin,amin ya robbal alaminemoticon-Mad (S)
Quote:


Ane minta hal yg sama sama agan ini, seklian sama 4 pelaku, PM bole mail bole, kebetulan ane ada banyak temen yg pangkat tinggi di aparat jd mo ane atur buat"dikerjain"
Halaman 91 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di