bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[Thread Terakhir] Saya Yakin Besok TUHAN Pasti Turun Tangan Untuk INDONESIA!!!
Ini thread terakhir ane sebelum tidur dan mencoblos besok,ane yakin perjuangan ane dan teman2 lain di BP Kaskus maupun Jagat Raya Social Media akan berbuah baik.

Tidak ada PANASTAK gan yang ada hanya sekumpulan orang2 yang melawan KELICIKAN,FASISME dan ANTI TOLERANSI.

Selama hampir 2 bulan berjuang pagi,siang,sore,malam bahkan disaat jam kerja nyempet2in buka BP demi MEMATAHKAN Opini Jahat dan Licik Panasbung agar tidak berkembang di jagat socmed dan menghancurkan Jokowi.

Dibayar 2,5jt/bulan? I WISH lumayan buat nambah2 beli susu anak sayangnya gak ada yang ngasih apa2 dengan "pekerjaan bodoh" ini.

Dibayar pake apa dong kalo gitu? Jabatan,Mobil,Rumah?

Gak perlu bayaran gan,kami ikhlas dan sukarela melakukan ini semua...

Gak bakal ngaruh buat kami? Masa sih? Berharap pada perubahan boleh dong kalaupun bukan untuk kami ya untuk anak cucu kami gan...

Kami bukan hanya sekumpulan 'kafir' seperti kata kalian,kami terdiri dari berbagai elemen yang TANPA DEKLARASI langsung mendukung Jokowi lewat kerja nyatankami terdiri dari etnis Jawa,Tionghoa,Medan,Manado,Batak,Ambon berbagai latar belakang agama seperti Muslim,Protestan,Pantekosta,Khatolik,Advent,Nahdiyin bahkan saya yakin ada diantara kami yg Atheis dan ikut mendukung Jokowi kalau kami semua disini disatukan nama kami bukan Panastak gan nama kami : Rakyat Indonesia yang siap melawan Fasis Fanatik Licik bernama Panasbung!!!

Untuk semua Kamerad Panastak disini ane cuma mau bilang : SENANG BERKENALAN DENGAN ENTE SEMUA GAN,MERUPAKAN SUATU KEHORMATAN PERNAH BERJUANG DI BP KASKUS BERSAMA AGAN AGAN SEMUA.

Semoga TUHAN mengampuni segala perkataan kotor kami disini apabila sudah tidak bisa menahan emosi menghadapi para Panasbung,Semoga TUHAN turun tangan besok membantu perjuangan kami di hari penentuan besok,aminnn amiinnnn aminnnnnnnn,GOD BLESSED INDONESIA!!!!

"RAKYAT BERSATU TAK BISA DIKALAHKAN"








Quote:


#Celup2Jari
Diubah oleh bigdaud 09-07-2014 02:01
0
9.8K
216
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan