CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 37 dari 218
telat baca nih ane gan...
emoticon-Sorry
kalo tadi pagi bacanya udah ikut support deh ke PN JakPus...
yang tabah ya sis YF... di hari akhir nanti pengadilannya pasti adil...
Mudah2 di dalam penjara di siksa sampe SENSORnya remuk
Amiiiiiiin
Ane bacanya kesel sendiri, gan emoticon-Mad (S)
Emang jangan pernah mengharapkan keadilan deh di dunia (apalagi di Indonesia)
Ane salut juga sama YF
Stay strong, sis!! emoticon-I Love Indonesia (S)
panjang bnget gan ceritanya emoticon-Matabelo
Quote:


Orang gini mah gue tusbol aja bolak balik atas bawah emoticon-Ngakak (S) emoticon-Najis
aku termasuk orang yang tidak suka dengan sidang utk pemerkosaaan
bagi aku hukuman cukup :

- perlakukan hal yang sama terhadap keluarga pemerkosa/pelecehen
misal ada orang yang megang pantat seorang cewek. panggil ibu, adik, anak, istri. silahkan dipajang di luar mall, para pengunjung mall silahkan memegang pantat.

- bagi pemerkosaan
1. kebiri fisik dan kimia
2. persis. lakukan hal yang sama thd keluarga.
supaya mikir semua.

BTW, foto pelaku dipasang di sini dong
kebangetan kenape ye demi segepok kertas bewarna merah segitu teganya.
Quote:


emoticon-Berduka (S)not human right but right to humanity emoticon-Berduka (S)
Ah ya Allah, sedih emoticon-Sorry
Uang selalu berbicara gan kalo di indo. Hakimnya gak adil.
Smoga mendapat ganjarannya dari yang di atas.
Mba YF yg tabah ya.
hanya Tuhan yang menjadi hakim paling adil..
Nyesek bacanya...gw bayangin itu trjdi kepada org yg gw cintai.
Pihak transjakarta jg shrusnya memberi keadilan hukum,tanggung jawab buat korban.
Tanggung jawab moril jg lah.
geram saya bacanya emoticon-Mad
Miris aq bacanya gan.
Gak bs banding kah? Bukannya msh di pn? Gk bs cari lawyer terkenal yg mau probono

Hukum di indonesia adalah hukum yang bisa di lawan dengan UANG

hahah payah lah hukum, KORUP SEMUA . terkutuk lah keadilan indonesia,

panggil aja presiden nanti kek , ngmg aja ke gubernur supaya bisa dibuat perhitungan, sekarang kita butuh orang yang tegas dan bisa membaca gerak-gerik MAFIA HUKUM .

sayang , UANG menghalalkan segala cara cuiiiih.

buat YF , gue terus dukung lu . gue tau rasa nya lu dan gue yakin keadaan lu emang benar !

panggil pak ahok

ayo kita bereskan ini..

sikat ajah..
Sampe nangis sya bacanya. Sabar yah mba mngkin pengadilan di dunia ini bisa dibeli dgn uang, tapi saya yakin Allah akan
Mengadili orang yang sudah mendzholimi mba. Buat jaksa, hakim dan pihak terkait apa kalian ga punya keluarga!! Gmna kl anak perempuan kalian diperkosa hah gada hati nurani bner kalian tertawa diatas penderitaan korban.
ane gak sanggup baca sampe tamat gan emoticon-Mewek
Quote:


foto udah ane pasang di komeng-komeng di atas gan, tapi apadaya, masih kurang jelas emoticon-Berduka (S)
ane turut berduka,memang dunia ini makin kacauu..kalau mereka ga dpt hukumn yg pantas dipengadilan setan itu sebar luaskn ja identitas pelaku2 dan oknum2 brengsek itu lewat jejaring sosial / media2 lain..kalau perlu dengan silsila keluarganya,biar penghakiman secara moral yg mereka rasain,serta keluargany sendiripun malu pada para manusia itu..mereka pikir hukuman mereka itu sebanding dgn pa yg harus ditanggung sama mba YF??emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
Diubah oleh Justtien
Ya Tuhan..kemana kami para kaum lemah mengadu,berlindung serta mendapatkan keadilan seadil adilnya selain kepadamu ya tuhan..!!!!

Penasaran jdinya gan,kaya apa pendidikan buat jadi pejabat hukum gitu,,apa wajib ga bernurani ya gan??gw yakin mereka punya keluarga ga sedikit pengawalnya,,karna ngerasa dosanya banyak ma orang.."lw pikir ajab bisa di tangkis???"
Halaman 37 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di