CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 36 dari 218
Gak kebayang ane emoticon-Turut Berduka gila bener ane rasanya mau protes, mau ane obrak-abrik tuh jaksa sama pengacara emoticon-Marah
Tapi apa daya
Diubah oleh alreadyinuse123
miris gannemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorryemoticon-Sorry
harusnya hukuman minimal nya dikebiri emoticon-Marah
Ane bantu doa gan...Insya Allah...
Quote:


Bener tuh, kudu diSNIPER tuh sampah2 masyarakat termasuk hakim, jaksa ma pengacara2 tersangka.

Hukum disini harus pake hukum rimba alias pelaku dimatiin pake cara apa aja soale hukum di sini membela yang bayar
Diubah oleh doni.pedrosa
orang hukum yg masih dibutakan oleh ketidak adilan mereka blm ngrasain klo yg diposisi korban adalah dia emoticon-Cape d...
semoga korban tetap tabah emoticon-Turut Berduka

panjangnya
cuma satu kata "BIADAB"
walah HUKUM ga adil , ingat masih ada TUHAN yang akan membalas dengan hal yang setimpal dengan perbuatan mereka.

anjrit jadi kesel sendiri bacanya..emoticon-Mad (S)
Naudzubillahimindzalik, astagfirullahaladzimemoticon-Frown ane nangis bacanya.. Miris banget liat penegakan hukum di sini, 1thn 6bln buat perbuatan sekeji ituemoticon-Frown apalagi pas baca sidangnya di ngaretin sampe pindah-pindah gituemoticon-Frown tersangkanya masih bisa ke mallemoticon-Frown semoga bisa dihukum seadil-adilnya, dan mba YF diberi kekuatan dan ketabahanemoticon-Frown

Update: WTF??????? KEPUTUSAN AKHIRNYA 1THN 6BLN?????????? emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka yg tabah mba YF, kami semua mendoakan yg terbaik buat mba.. emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh Ratihtriw
Miris keadilan Indonesia, ngapain ngambis di FH kalo ujung2nya gt emoticon-Cape d... (S) , jangan2 karbit lg dihakim. Ah ** SENSOR ** #efekudahbuka
Sialan emg pengadilan ini.. Kol bisa rendah banget..
Quote:


hasil sidang "dimenangkan" pelaku gan emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

sedih gan :(

dimana keadilan bagi bagi YF? emoticon-Frown
emoticon-Mad (S)

semoga semua perlakuan yg di terima korban di balas dengan yg terbaik..
dan untuk para tersangka dan juga jaksa dan hakim yg tidak memberikan keadilan dengan seadil2nya..
ane doakan semoga lekas insyaf dan ingat hari pengadilan seadil2nya...
akan datang waktu dimana mulut terkunci dan anggota tubuh yg lain bicara...
Quote:


*sihakim

Btw ane nulis B/*ang*/sat kok jd sensor gt dah wkwk
memang di Indonesia, kasus2 hukum yg lemah dan tolol itu di jaksa emoticon-Marah
gak bisa/gak berani ngasih tuntutan maksimal
miris...
yg tabah buat korban
Sedih amat gan . Andai ada yg bisa ane bantu
Kalo emang yg dipaparkan TS benar tanpa ada fakta yg diubah ... karena buat kasus kayak gini kita kudu dingin gan berdasarkan fakta, bukan apa yg kita lihat atau dengar atau persaksikan. Ane turut bangga,sedih,kesel,haru,ngacungin jempol, buat inisial YF

Spoiler for Iseng Nulis :
Diubah oleh klateam

hukum indon taik anjing!

kalau keadaan hukum di indon ky gini, mending kalau kita menjadi korban tindak kejahatan gak usah pake sidang segala, langsung cari kesempatan buat dooor kepala pelaku. gak ada hal apapun yang bs di percya di indon kita ini. mereka semua anjing pemakan bangkai..kalau membunuh itu bukan suatu dosa, ingin rasanya setiap ada kesempatan menghabisi bajingan2 muka babi para mafia itu...cuiiih.emoticon-Mad (S)
Halaman 36 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di