CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 35 dari 218
korban pemerkosaan emang kasian banget deh gan
ntah menang apa kalah di pengadilan, dia tetep aja kalah, karena semua orang tau aibnya
Pak ahok sbg. Plt gub. Tolong lah itu masyarakat kecilnya
Ubah struktur pengurusan transjakarta
Dari petingginy aja udah kaga bener
Makanya anak buahny kelakuannya bejat semua
Ama itu juga hakim dan jaksa
Tolong lah pak, diperiksa kasus ini sedetil-detilnya
Mungkin ada bnyak kecurangan yg terjadi dalam kasus ini pak
Karena setelah membaca habis informasi dari agan ts ini, banyak kejanggalan disetiap sidang pak
Masyarakat kecil memang tidak bisa berbuat banyak pak tanpa uang
Mereka membutuhkan orang-orang besar yg masih punya hati nurani dan tidak dibutakan oleh duniawi ini
maaf ya gan , ane cuma bisa turut berdoa .
hopeless sama sistem dan oknum peradilan di negeri tercinta ini ..
astaga ini kasian banget gan.... emoticon-Mewekemoticon-Mewek
serem bangetttemoticon-Mewek
udah ancur banget emang keadilan di negeri kita ini ya gan emoticon-Turut Berduka
semoga berjalan lancar ya sidangnya dan dapet hasil yg paling baik emoticon-Angel
emoticon-Rate 5 Star
Terima kasih buat teman-teman yang menjadikan trit ini menjadi HT. Sebenarnya ane nyesel juga kenapa baru share berita ini tadi pagi. Kenapa ane baru tahu selepas sahur tadi pagi. emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)

Tetap dukung mbak YF dan para pejuang lain ya gan/sist.
Kalau ada kasus serupa supaya bisa di share agar tidak berujung seperti kasus ini emoticon-Mewek
emang bang4t sistem peradilan di negri ini, emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
yg benar makin tertindas, apa mereka ga mikir kali yak, otaknya pada dimana sih tuh orang orang
naaajisemoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
taeeeee kesel banget gua kalo ama kasus yg akhirnya kaya gini anjenggg
miris bgt gan tulisanya..
ane bantu doa gan, smoga slalu diberi ketabahan
Semoga presiden nanti menetapkan aturan pemerkosa dihukum mati Selama ada bukti yang sah!
Mengapa Orang2 di Negeriku begini tuhan emoticon-Turut Berduka
Jadi ke 4 pelaku sama2 1tahun 6bulan? apa2an ini jaksa anjing mikirin duit mulu ga pernah mikirin gimana kalo anaknya jadi korban kayak gitu emoticon-Mad
Persetan sama hukum di Indonesia, muak bener gue emoticon-fuck
Kalo hukum di Indonesia masih kayak gini, mending main hakim sendiri aja kan lunayan tuh bengep2 tuh muka!


Quote:


Gue aminin yg kayak beginian. Ga ada toleransi lagi buat para budak2 yg dikendaliin nafsu, persetan lah buat para pemerkosa laknat
Diubah oleh aryaducking
Sakit rasanya gw bacanya, gw perihatin banget....gw d sini yg cman bisa baca aja perasaannya campur aduk, gimana sista yg ngalamin
oh negeriku...kami tersakiti disini, apa kami masi bisa berharap kepadamu?
7 taun kayakna g cukup buat gw, trauma tuh kagak bisa ilang, asusila tuh melanggar ham...menurut gw tu orang-orang yg kek binatang yg uda melanggar ham kagak pantes dapet ham.....
Maaf gw d sini kagak bisa ngapa2in selain berdoa buat sista, gw janji bakal ngubah negeri ini....
Keadilan di negeri ini bisa di rubah, tapi keadilan di akhirat milik Allah tdk bs dirubah. Tetap semangat YF
semoga segala urusannya dilancarkan aja gan, dan bagi para pelaku HARUS dapet hukuman yang setimpal
membusuklah kalian dineraka wahai para BAJINGAN emoticon-Mad (S)
untuk mbak YF semoga lebih sabar menjalani hidup kedepan emoticon-Matabelo
Quote:


Bener tuh, kudu diSNIPER tuh sampah2 masyarakat termasuk hakim, jaksa ma pengacara2 tersangka.
rumah ane jauh gan. Jadi bntu do'a aja ya.
emoticon-Mewek gw.
Quote:


Setujuh gan...ane salah satu yg mempertanyakan hukum di indo..banyak orang bilang,"serahkan saja pada hukum" atau "biar hukum yg bertindak"...aahh..hukum macam apa gan??
Quote:


Mana sumbernya klu Ahok turun tangan
ane dukung gan..ninggalin jejak
Orang yang pertama kali masuk neraka adalah HAKIM yang mepermainkan hukum.

Doa ane buat mba YF semoga di berikan ketabahan keluasan hati dan kekuatan fisik dan batin oleh allah. aamiin
Sayang jauh gan...emoticon-Nohope
Kalo deket,bisa ane bantu hajar kalo dah masuk rutan...emoticon-Mad
Ane bantu do'a aja...emoticon-Malu (S)
Halaman 35 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di