CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 218
Turut prihatin gan
ane miris dengernya kalo masalah hukum sama kehakiman
Smoga mba YF tetep semangat dan jangan kuat penghadapi segala hal

bantu rate gan
Maaf y gan ts ane cuma bisa bantu share di sosmed
Plus baru baca jg ini threadny
Ane doain aja semoga diberi sesuatu yg lebih dari atas musibah yg di alami mbak YF
Semoga banyak jg orang yg mendukung trus agar mbak YF ga ngerasain lg perasaan traumanya
Doa ane buat hukum dibangsa ini
Siapa pun besok jadi presidennya
Bisa melihat titik kebenaran dari sebuah permasalahan sekecil ini
Semua rakyat harus disama ratakan
Tidak ada hukum yg memandang harta dan martabat
emoticon-Matabelo
8 juli 2014
Matinya nurani di bumi pertiwi.
emoticon-Berduka (S) buat hukum di negri ini emoticon-Cape d... (S)
padahal jaksa nya perempuan..
parah...emangnya dia ga mikir kalo sampe keluarga nya yang ngalamin musibah kayak gini, trus diginiin sama oknum seperti ibu shinta dewi, sh yang " terhormat"
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
semoga YF diberi ketabahan dan semangat menjalani hidup emoticon-Smilie

Berikut Nama Nama terdakwa.. (bukan lagi tersangka)

Diubah oleh StephensRezRah
emoticon-Matabelo emoticon-Mewek semoga pelaku segera diproses hukum+diganjar
Ane sebagai laki2 malu banget gan kalau sampai ngerusak perempuan.
Makanya hingga saat ini yang namanya pacaran pun tidak pernah ane lakukan.
Ane laki2 yang mencintai perempuan, ane tidak ingin mereka terluka apa lagi seperti korban si YF.
Laki2 harus belajar bagaimana cara menjadi laki2 yang baik.
Seorang lelaki yang melindungi wanita, bukan yang menodainya.
Ane kalo di Jakarta mau hadir tapi ane di Jogja gan, support via kaskus aja.
#HentikanPemerkosaan #StopRape #StopRapeCulture
Diubah oleh sepesialsatu
Semoga pelaku dan jaksa dan hakim terkena hal yang dialami oleh korban. Amin
Rip justice emoticon-Berduka (S)

Hakim dan jaksa gak punya hati nurani, miris banget baca nya emoticon-Berduka (S)

Tuhan tidak tidur, semoga mereka dan pelaku mendapatkan karmanya kelak emoticon-Mad
Untuk korban semoga diberikan kekuatan dan ketabahan emoticon-Frown
bikin malu laki2 saja memang pemerkosa itu...
hukum ditegakkan tapi apakah disertai dengan keadilan emoticon-Berduka (S)
memang hukum manusia nggak ada yang adil sampe hari kiamat emoticon-Mad (S)
oknum" penegak hukum dan bajingan" tai
sdh lbih parah dri SETAN

nth knpa suka gemes dgn kasus kek gini. rasa"nya pngen idup dinegara lain untuk meraasakan keadilan
semoga pelakunya tersiksa habis2an dipenjara..
emoticon-Mad (S)
miris sih tp gk yakin bakal menang deh, jangan mimpi kegedean, ini bukan dunia anime atopun film2 movie hollywood, dimana ada kejadian hero menang lawan villain, ini dunia nyata bung, uang segalanya disini, lo ancurin satu negara pun klo lo punya uang, gk akan ada masalahin, dan inget kebanyakan orang yg berkuasa didunia nyata rata2 orang yg tak bisa benar2 disentuh hukum, jangan berharap pula yg diatas akan mengazab mereka dalam waktu dekat, ingat! kita orang2 yg hidup dijaman umat tak lagi sedekat itu dengan tuhannya

yah, jika memang begitu antusiasnya ingin keadilan didunia ini ya bentuklah organisasi pemburu bajingan, kumpulkan orang2 "cerdas" yg berani mati dan mematikan sampah2 yg tak tersentuh oleh hukum (menurutmu ini gila? emang! tp inilah satu2nya cara untuk mengatasi masalah yg sdh jd momok spt ini)
Turut berduka atas matinya hukum di Indonesia... emoticon-Berduka (S)
Quote:


Mungkin untuk foto bisa ditanyakan langsung ke mbak Kartika (@KartikaJahja) mbak DInda (@DnayNisaa) dan mbak @CharlieFritzie via twitter gan

gan coba informasi pelaku yang memperkosa itu dipampang dimari gan..sapa tau ada kaskuser yang punya sedikit koneksi dan power bisa bantu..

klo agan tau gak ush dirahasiakan gan
dan ane berdoa semoga utk YF cepat pulih dan teman serta keluarga selalu menjaganya amiennnn....
ini sangat nyesek gan
takut nya bukan hnya di korban pemerkosaan saja...
pengadilan dg kasus lain di pelintir dan hukuman ringan... Astaqfirulloh..

semoga korban dberi kekuatan
Ternyata sistem peradilan di kita itu belum sempurna ya gan.
ga bisa ane bayangin gimana sakitnya itu gan emoticon-Mewek
Ane Sedih Gan emoticon-Mewek
Halaman 32 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di