CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 218
Quote:


kebetulan ada nih gan, tapi maaf juga kalau nggak jelas, ini yang disensor korbannya. takut nama baik mbak YF makin tercemar. Ini ane ambil dari blognya mbak Kartika

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
Buli jaksa ato hakimnga gitu gan anaknya kek biar tau orang tuanya begitu. Suka aneh hukum di negri ini
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

hasilnya sidangnya gimn?



kasihan banget ya. . .
kenapa sangat sulit mendapatkan keadilan di negara tempat aku dilahirkan ini. . .emoticon-Sorry

bahkan sekarang aku juga merasakan hal yang hampir serupa, sepeda motor ku dicuri, malingnya ketangkep basah dan dipukulin warga. . .
polisi datang, nyelametin tuh maling sebelum dibakar. . .
motor ku ditahan dari tanggal 2 juni 2014, dan belum bisa keluar. . .

tadi siang aku ke kantor polisi, dan penyidiknya minta uang agar kasus ku cepat ditangani jaksa dan bisa motor ku bisa keluar. . .

kebayang gak sih ? aku yang punya motor, aku korban, aku yang mendapat musibah, harus membayar agar motor ku bisa keluar. . .

aku bukan orang kaya, aku membiayai diri ku sendiri, tempat tinggal dan sepeda motor ku dengan gaji 1,6 juta. . .

aku masih bingung gimana bayar tuh penyidik dengan uang yang tersisa 400 ribu, sementara uang itu juga dibutuhkan untuk makan sebulan ini. . . emoticon-Berduka (S)

emoticon-Sorry
Turut berduka gan, sungguh miris setiap hari baca berita selalu dihiasi berita perkosaan atau pelecehan seksual.. semoga sdri YF diberi kekuatan dan mujizat utk dipulihkan dr segala beban dan penderitaan. Dan utk para terdakwa mendapatkan balasan yg setimpal dariNya.
Mudah2an diberi balasan yang setimpal
Tidak ada yg luput dr pengamatan allah
kyk gini yg bikin pelem "Law Abiding Citizen" jadi suatu kisah yang menarik untuk dilakukan di dunia nyata, kill everyone cause a corrupt district attorney!!emoticon-Mad (S)

ane di seberang pulau agan dan sista, kl di jakarta ane sambangin tuh sidang, pecahkan jendelanya biar ramai, tp diem2 ya.. berabe jg kalo ane ditangkep gara2 overwhelming emotion kan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Request
Shinta dewi??

ayo laksanakan.
bagaimana kelanjutan putusan oleh hakim pada sidang hari ini ya??
Salut ama agan2 yang mau ngebantu mba YF, smoga Allah memperlihatkan keadilan di negeri ini. Mba YF tetap kuat, smoga makin banyak kaskuser2 yang lain dan orang2 diluar sana yang mendukung perjuangan mba. Amin
wah ngenes banget gan ceritannya emoticon-Sorry

hm

Orang kaya gitu Pantesnya di Hukum mati aja gan emoticon-Marah

jadi greget Baca trit TS
Sedih, mau nangis bacanya,
untuk saudari YF semoga selalu dikuatkan oleh Tuhan, jangan menyerah, terus hidup dan buktikan kepada penjahat2 tersebut bahwa anda lebih besar dan hebat dari mereka. Semoga penjahat2 itu tau yang namanya hukum karma dan hidupnya disulitkan dalam setiap jalannya.
Kasian banget emoticon-Frown
Kenapa selalu penjahat aja yg enak emoticon-Frown
Mana nih hukum indonesia emoticon-Mad
jaksa anjing. anak cewe lu gw perkosa aja dah kalo cm 1.7taon potong 5bulan. blom lagi remisi. dapet perawan gratis dgn hukuman kecil blom termasuk remisi. anjing emang. moga2 anak cewe tu jaksa2 diperkosa juga biar tau artinya karma. asu bener.
Quote:


Ga usah di hukum mati gan emoticon-Smilie
Cukup baik nya di hilangkan aja emoticon-thumbsup
Sedih banget gan, Sampe ga tega ane baca semua Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
Ane Cuma bisa bantu Doa Biar kejadian Serupa ga ada lagi dan Peradilan yang Bobrok itu Bisa Lebih baik Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan) Atau Engga ITu Anak Cewenya Jaksa biar ngerasain digituin aja itu parah Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
Diubah oleh specialibnu
Quote:

Aamiin gan emoticon-Smilie
ya Allah gan... emoticon-Mewek harus sabar bgt deh itu :'( gapapa sih karena seadil2nya hakim ialah Allah... :'(
Quote:

Astagfirullah.. jaksanya perempuan malahan.. uda fix itu gan.. ?
otak ama hatinya dmn ya.. ?
Sumpah shock gw gitu baca nama jaksanya perempuan..
Uda mati nurani d bumi pertiwi
Halaman 29 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di