CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/53bb6376dc06bd3d278b4636/kisah-perjuangan-berat-seorang-korban-perkosaan-yang-berakhir-pahit--undangan

Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

Tampilkan isi Thread
Halaman 26 dari 218
ane selalu merinding kalo denger kasus pelecehan seksual dan dari sudut korban emoticon-Sorry

ane bukan orang jkt, cuma bisa doain semoga si korban dapet yang terbaik dari tuhan

amin...emoticon-Sorryemoticon-Sorry
Ane bingung kenapa di indonesia keadilan selalu sulit untuk ditegakkan, apakah mereka yang bekerja di pemerintahan memiliki posisi khusus di mata hukum indonesia? Coba bayangkan hal yang serupa menimoa saudara perempuan kalian sendiri? Betapa sesaknya dada ini menerima kenyataan seperti itu gan, Kita selalu menyuarakan supremasi hukum, demokrasi, and so on, tetapi kenyataannya hanya kekuasaan dan kekayaan yang berbicara. ane bener2 turut berduka terhadap saudari YF, ane bener2 mengutuk perbuatan bejat keempat orang tersebut. tetapi yang paling ane kutuk adalah
1 pihak transjakarta yang berusaha menutupi kasus ini, karena karyawan mereka mencoreng nama baik transjakarta.
2 pengacara keempat tersangka, kalian hebat karena sudah dibayar mahal untu membela keempat bajingan.
3 hakim, ya jelas, sang pengadil berlaku adil setara dengan gelontoran dana tanoa meraba hati nurani.

Mungkin kasus ini terlalu kecil di mata ahok, karena banyak kasus yang harus ditangani. Tetapi saya harap kasus ini bisa sampai masuk dalam wewenang ahok. Karena saya percaya beliau dapat memperjuangkan keadilan sosial.

I can see lot of humans, but no humanity.
miris gan ama hukum di Indonesia, tp mungkin jaksa punya alasan lain kenapa ia njatuhin hukuman yang sebegitu ringannya..
Mungkin kita sebagai orang awam ngiranya udah yang engga2 ama tuh penegak hukum, tp setau ane jd penegak hukum tuh engga semudah yang dipikirkan. Ada banyak sekali kasus yang bahkan ada yang sampe kasusnya hilang engga pernah selese2, dalam sehari mungkin ada puluhan kasus.
Semoga untuk kedepannya banyak penegak hukum yang emang bener2 total ama pekerjaannya #aamiin
kampret nih pelaku kagak ada isi tuh kpala emoticon-Mad (S)
harusnya tampilin profil jaksa...hakim dan pengacaranya di sini gan.... biar bisa di bully rame2...kita buat anak2 mereka malu ber-orangtua mereka
Hukum emang barang dagangan gan emoticon-Mad (S)

Geram ane baca nya emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Tai
Dimana pihak keamanan kok bisa sampai ini terjadi.

Semoga ad tindak tegas. Salut buat mba yf . yg tabah yah

Semoga pelaku dpt ganjaran. Yg amat sangat besar.

UPDATE Hasil Sidang

Sidang yang seharusnya digelar siang tadi pukul 13:00 hingga akhirnya molor hingga pukul 17.30. Dan sidang itu percuma. Seluruh mbak YF, termasuk mbak YF sendiri, ternyata telah dipermainkan oleh mafia keadilan gan. Lihat pict yang satu ini.

Quote:


agan lihat sendiri betapa sempitnya ruang sidang. Padahal sebenarnya ruang sidang yang digunakan bukan yang itu. Mungkin para mafia keadilan (baca: Jaksa & hakim) takut dengan dukungan yang membludak dari kubu mbak YF. Sampai dengan alasan yang tak jelas sidang ditunda hingga 4,5 jam. Mungkin biar pendukung mbak YF pada pulang.

Quote:


Sumpah gan, ane langsung down baca itu. Pengin marah, nangis, kecewa, campur jadi satu. emoticon-Mewek emoticon-Mewek emoticon-Mewek

Tapi ane yakin TUHAN NGGAK PERNAH TIDUR

Quote:


maaf kalau doa TS kasar. Ane udah terlanjur sakit hati. Ane paling nggak tega kalau dengar/lihat wanita teraniaya seperti ini emoticon-Berduka (S) emoticon-Mewek emoticon-Berduka (S)

emoticon-Berduka (S) RIP KEADILAN emoticon-Berduka (S)
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)
Kisah Perjuangan Berat Seorang Korban Perkosaan Yang Berakhir Pahit (+ Undangan)

emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Diubah oleh rumahbelanjarb
Sedih bacanya gaan emoticon-Mewek
Yg baca dan yg mau komen...minimal baca alfatihah sekali aja..ditujukan ke korban. Agar dikasih ketabahan, bagi yg beragama lain.bisa menyusaikan. Hanya dg doa untuk membalas oeg yg kyk gini gan...
Susah gini klo tggl di indoo..
Ngaku negara hukum n agama,
Tp klakuan ky binatang
Wah gan, sedih banget... sedih ga bisa baca sekarang.
Quote:


gimana hasilnya gan? ane kepo sama gemes bener sama keadilan di negara kita ini... emoticon-Berduka (S)

kalo ane,pasti dah nyiapin rencana buat ngebunuh salah satu keluarga pelaku,pengacara ama jaksa,,kenapa keluarga,,biar para biadab itu tahu rasanya kehilangan,,persetan sama hukum di negara ini
Diubah oleh siliapratama
miris sama hukum dinegara ini lebih mentingin yang bayar daripada yang jadi korbanemoticon-Marah
sedih ane ngebaca nya ganemoticon-Berduka (S) semoga aja gak ada kejadian kayak gini lagi
Nama nya juga indo slama ada duit salah pun bener
Ane sbg cewek miris gak tega bgt ganemoticon-Mewek emang sih cewek kalo pakaiannya ga nutup aurat gampang dijdiin bahan buat cowok brengsek, tapi sbg cowok harusnya bs dong ya jaga pandangan&kemaluannya,khususnya yg muslim. Nafsu wajar tp kita juga dikasih akal buat ngendaliin, hewan aja ga mau setubuh sm yg bkn psangannya ini manusia ko ginii yaAllah. emoticon-Bingung (S) emoticon-Sorry
Turut berduka aja gan, sumpah ane mewek baca ini
Emg ane sering liat berita keadlian berat sebelah emoticon-Mewek
saran:
itu pelaku nya "kerjain" aja di dlm penjara

incer semua keluarga nya jg

emoticon-I Love Kaskus (S)
mengapa masih aja ketidak adilan di negeri ini??
kecewa aja melihat hukum sekarang
dimanakah letak perubahan??
Halaman 26 dari 218


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di