Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[strategi prahara]Tim Jokowi Sesalkan Pernyataan Tantowi Warga Tionghoa Eksodus ke LN
Juru Bicara Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Tantowi Yahya, menyebut etnis keturunan Tionghoa banyak yang hijrah ke Singapura karena takut terjadi kerusuhan saat Pilpres. Pernyataan ini disesalkan oleh Tim Jokowi-JK.

"Apa yang disampaikan Tantowi bahwa pilpres diprediksi rusuh sehingga banyak masyarakat Tionghoa ke Singapura sangatlah disesalkan," kata Juru Bicara Tim Pemenangan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK), Hasto Kristiyanto, dalam siaran pers, Selasa (8/7/2014).

Menurut Hasto, Tanwowi harusnya sadar bahwa pernyataannya yang mengatakan bahwa sudah banyak temannya yang kabur sementara ke Singapura karena takut terjadi kerusuhan hanyalah pernyataan mengada-ada.

"Pernyataan itu sangat melecehkan keberadaan Presiden SBY yang telah menjamin pemilu aman. Buat apa ada Presiden kalau tidak bisa menciptakan rasa aman. Karena itulah Tantowi harus sering blusukan agar mengetahui bahwa rakyat Indonesia mencintai kerukunan," ujarnya.

Jokowi sendiri, lanjut Hasto, telah memastikan bahwa pemilu presiden akan berjalan aman. Pengalamannya bersama rakyat membawa keyakinan bahwa persoalan bangsa ini justru berada di elite yang terlalu mengejar kekuasaan.

"Kita kawal pemilu agar lebih demokratis dan bebas dari kecurangan," ungkapnya.

Harus juga diingat, kata dia, bahwa Presiden RI itu memiliki kekuasaan penuh untuk memastikan pemilu berjalan aman. Jadi, jangan kacaukan pemilu dengan berbagai pernyataan yang tidak perlu.Next

http://news.detik.com/pemilu2014/rea...-eksodus-ke-ln

dari awal udah kecium bau busuk strategi dengan meniupkan isu kerusuhan pasca pemilu utk "mengusir" sementara para calon voters yang potensial nyoblos Jokowi (WNI keturunan dan pengusaha yg pro jokowi) biar ga ikut nyoblos di hari pencoblosan.
0
2.4K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan