Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

accillAvatar border
TS
accill
Ngomong kotor di twitter, biar apa?
Setiap orang punya perasaan. Kadang senang, sedih, marah, dan lain-lain. Orang marah sih biasa. Cuma kalo pelampiasan atas kemarahannya ke jempol gimana? Maksudnya, pas dia lagi marah, dia lalu menginstruksikan jempolnya untuk meluapkan kemarahannya di timeline twitter. Kalo marah sekedar marah sih gak apa-apa. Tapi kalo udah ngomong ‘kotor’? Wah!

Bagi aku sih gak ada keren-kerennya ngomong ‘kotor’ di twitter. Apalagi cewe. Beh! Bakal di cap apaan. Kalo cowo mah malah bikin ilfeel. Aku sering nemuin akun twitter yang selalu ngetweet ‘kotor’ setiap lagi emosi. Entah apa yang membuat dia emosi, yang jelas buat aku semua perkataan kotor gak perlu diumbar di twitter. Dunia gak perlu tau deh kayaknya. Kalo emang mau ngomong ‘kotor’ ya silahkan, tapi tangannya jangan ikutan ngetweet ‘kotor’. Itu malah bikin orang lain ilfeel dan gak suka sama kamu.

Terkadang, ngetweet marah-marah atau bahkan sampai ngomong kotor, itu hanya bikin puas beberapa detik. Setelah itu malah nyesal udah ngetweet begituan. Aku dulu juga pernah gitu kok. Pas udah ngetweet, malah ngerasa bego sendiri. Malu. Akhirnya tweet itu aku hapus.

Ada lagi kasusnya marah-marah karna idola. Beh. Yang itu mah seriusan gak penting. Ngabisin waktu. Contoh deh ya. Misalnya X-Factor kemaren. Nah, masing-masing punya idola. Ternyata, idola kita tereliminasi malam itu. Trus banyak yang kesel, marah-marah, bahkan menghujat akun resminya X-Factor. Haduh. Kalo emang gak mau idolanya keluar ya SMS yang banyak dong, jangan cuma berkoar-koar di twitter.

Trus lagi sampai menghujat gitu? Untungnya apa sih? Toh idola kita juga gak kenal kita. Dan kalo emang mengidolakan, ya support dia meskipun dia udah tereliminasi. Mungkin karier nya malah lebih bagus diluar acara kompetisi itu. Gak habis pikir deh.

Untuk teman-temanku, gak peduli cewek atau cowok, usahain gak usah ‘ngomong kotor’ di twitter deh. Selain bikin followers mu risih, kamu juga dapat ‘cap’ buruk. Emang sih banyak yang bilang “kalo gak suka, unfollow aja”. Nah, pas udah di unfollow, kok malah marah-marah? Malah bilang unfollowers nya belagu. Bingung deh.

*Kalo mau followers kamu banyak, cukup dengan ngetweet bagus. Gak perlu mention sana-sini buat minta follback, orang-orang bakal dengan sendirinya pencet ‘follow’ di profile twitter kamu emoticon-thumbsup
0
2.5K
44
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan