Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ravemonkeyAvatar border
TS
ravemonkey
Anies Baswedan : Ini Ibadah , Tak Perlu Publikasi (Pembahasan Sehat)
Kita disini bahas seorang :

Anies Baswedan


Ane termasuk yang mengagumi beliau, dan kita gausah bahas siapa dia, apa kinerja nya dan apa prestasi nya, semua mungkin sudah tau siapa dia, sebelum pilpres ini.

Dan menurut ane pribadi, setelah beberapa runtutan kejadian dan dari apa yang beliau utarakan selama pilpres ini sudah cukup buat ane untuk menilai siapakah Anies Baswedan yang sebenarnya. Kekecewaan yang bersifat pribadi, ga tau kalo yang lain, kalo fanatik #2 ane ga perlu nanya.

Kita liat photo dibawah, Hari ini ngomong A besok nya ngomong B, ane cuma mau tau kemanakah Anies Baswedan yang selama ini ane kenal sebelum pilpres ? apakah ini refleksi anda dari keinginan terdalam untuk jabatan kekuasaan ? heaven knows..

Anies Baswedan : Ini Ibadah , Tak Perlu Publikasi (Pembahasan Sehat)


why Anies ? kata2 emas ente jadi boomerang dan ane jadi ikut mempertanyakan kata2 ente yang lain yang sempet jadi inspirasi ane selama ini emoticon-Frown

Akhirnya timbul pertanyaan.. apakah anda salah satu karakter oppurtunis yang bermain di pilpress ini ? sungguh apa yang anda perlihatkan sekarang tidak sama dengan seorang Anies Baswedan yang ane kenal sebelummnya.


syair penutup :

Spoiler for Buka:



Spoiler for baca sblm komen:
Diubah oleh ravemonkey 08-07-2014 12:41
0
5.6K
111
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan