hollowomenAvatar border
TS
hollowomen
Suka Samurai X?? Suka Ken Shin? Sekuel Film Live Actionnya Akhirnya Nongol Jg ...
Kalo ini mungkin banyak agan agan laki-laki yang dulu nonton animenya suka. Sebenernya versi film live actionnya uda pernah dibuat pas tahun 2011 kemarin cuma kayaknya masih banyak yg ga ngeh.

Akhirnya setelah 2 tahun lebih, sebentar lagi, sekuelnya berjudul KYOTO INFERNO bakal tayang di Jepang plus dunia (syukurlah termasuk Indonesia). Ceritanya masi kelanjutan versi pertama. Si Kenshin yang sebenernya uda ga mau jadi Si Pembantai lagi, terpaksa harus kembali menghunuskan pedang BATTOSAInya itu lagi karena ulang musuh baru yg cari gara-gara di Kyoto.

Pergilah samurai berkuncir dengan goresan huruf X itu ke kota Kyoto. Musuh yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan adalah samurai hebat namun kejam, bernama Sishio. Kalau yg nonton animenya, pasti tahu kenapa wujud Sishio menyeramkan bak mumi begitu. Sishio juga kalau ke mana-mana selalu ditemani para samurai pengikutnya. Beda banget sama si Kenshin yang selalu sendiri bertarung. Lonely Forever kali ya (emang Spiderman emoticon-Cape d... (S))

Moga cepet rilis di sini, jangan jauh-jauh dari bulan Agustus >>>

[YOUTUBE]




[/youtube]
0
12.1K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan