d4n1d3hAvatar border
TS
d4n1d3h
[AJEGILE] Tak Hanya Sting, Jason Mraz dan Arkarna Juga Beri Dukungan untuk Jokowi
Di Akun FB Sting Muncul Tagar #Jokowi9Juli
JAKARTA, KOMPAS.com - Akun terverifikasi musisi Sting di laman Facebook, memuat status yang mengundang hujan komentar di dunia maya. Komentar atas status itu tak hanya muncul di Facebook tetapi juga di Twitter. Dia menuliskan seruan untuk memilih calon presiden Joko Widodo.

Di laman Facebook yang diunggah Senin (7/7/2014) sekitar pukul 23.00 WIB, tertulis status Sting, "Use your rights - every vote counts. #Jokowi9Juli". Terjemahan bebas status itu, "Gunakan hakmu, setiap suara dihitung. #Jokowi9Juli".

Dalam tenggat sekitar setengah jam sejak diunggah, status Sting ini sudah di-share lebih dari 200 kali, mendapat 100-an komentar, di-like oleh 300-an akun. Tidak ada keterangan lebih lanjut atas status tersebut maupun maksud lebih jelas dan keaslian status itu.

Perihal status yang diunggah Sting di Facebook ini, pengguna media sosial juga meramaikannya di Twitter. Tak sedikit dari kicauan ini yang menautkannya ke akun terverifikasi Sting di Twitter, @OfficialSting.
http://indonesiasatu.kompas.com/read...ar.jokowi9juli

Tak Hanya Sting, Jason Mraz dan Arkarna Juga Beri Dukungan untuk Jokowi

Jakarta - Dukungan musisi dunia untuk Joko Widodo (Jokowi) bermunculan, salah satunya dari Sting. Tak hanya itu, penyanyi Jason Mraz dan Band Arkarna juga berkicau mengajak para penggemarnya memilih capres nomor urut dua tersebut. 

Detikcom mengunjungi akun Twitter Jason Selasa (8/7/2014) dini hari. Akun @jason_mraz yang diikuti 5 juta pengguna itu bertandaverified page, penanda keaslian akun.

Di tweet terakhirnya, Jason mengajak penggemarnya di Indonesia untuk mengikuti Pilpres 2014 pada 9 Juli. Pelantun lagu hits 'Lucky' itu mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya.

"To my friends in Indonesia, this week you are empowered with your vote! Get involved in democracy and be heard! #Jokowi9Juli #yes!" demikian tulis Jason.

Kicauan Jason memberi dukungan kepada Jokowi, hingga pukul 02.00 WIB dini hari di-retweet oleh 10 ribu lebih followersnya dan mendapat hampir 2 ribu favorites. Komentar untuk tweet itu kebanyakan bernada positif.

Di akun Twitternya Band Arkarna juga berkicau memberikan dukungannya kepada Jokowi. Mereka beranggapan pria asal Solo, Jawa Tengah, itu bisa membawa Indonesia lebih baik jika dipercayakan memimpin periode 2014-2019.

"VOTE JOKOWI NOW FOR A BETTER AND STRONGER FUTURE FOR INDONESIA! EVERY VOTE COUNTS GUYS! #ArkarnaVoteJokowi-retweet!," demikian tulis Arkarna lewat akun Twitternya @arkarna. Mereka juga menyertakan foto bersama Jokowi saat manggung di Jakarta pada akhir Mei 2013 silam.

Dukungan Arkarna untuk Jokowi kebanyakan ditanggapi positif oleh followersnya. Namun ada juga yang skeptis dan mempertanyakan apakah akun Twitter Arkarna sedang dihack karena berkicau memberi dukungan kepada suami Iriana itu.

Salah satu pengguna yang skeptis itu adalah pengguna akun @FathyaSyueb. Namun di tweet selanjutnya Arkarna pun membantah akunnya dihack dan dukungan terhadap Jokowi itu murni dari mereka.

"Of course not! This is Matt, our twitter wont stop making noise now lol! RT @FathyaSyueb: @arkarna is this account has been hacked?" demikian bunyi pertanyaan yang diajukan dan jawaban Arkarna.

Kata Arkarna, dukungan untuk Jokowi sangat luar biasa ketika mereka berkicau dukungan kepada Jokowi. Ponsel mereka sampai hang karena menerima notifikasi retweet dari Twitter.

Jokowi memang dikenal sangat menyukai dunia musik, khususnya genre metal. Jokowi beberapa kali pernah menghadiri konser di Jakarta, salah satunya Band Mettalica pada 25 Agustus 2013 silam.

Jokowi juga hadir di konser Arkarna di Tennis Indoor Senayan, Jumat (31/5/2013) lalu. Band asal Inggris pelantun lagu hits 'So Little Time' itu sudah 4 kali mengadakan konser di Tanah Air.

http://m.detik.com/news/read/2014/07...n-untuk-jokowi

Quote:


dulu diejek, klo jokowi jadi presiden, apa kata dunia?

ternyata AJEGILE emoticon-Matabelo

*komen pro bawo : ini ga dukung gan? itu ga dukung gan? ini pasti konspirasi wahyudi, rhemason, mamarika, asing, sinting, anjing, tai kucing, ngising emoticon-Najis (S)
Diubah oleh d4n1d3h 07-07-2014 23:21
0
3.1K
52
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan