Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xiaoxiannuAvatar border
TS
xiaoxiannu
[Uban Dapet Piagam] Politisi Demokrat: Hatta Rajasa Pertontonkan Sesuatu yang Naif
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Politisi Senior Partai Demokrat, Hayono Isman menyayangkan Cawapres Hatta Rajasa melakukan kekeliruan pemahaman saat bertanya kepada Joko Widodo (Jokowi) dalam debat terakhir, Sabtu (5/7/2014) malam.
Menurut Hayono yang baru-baru ini menyatakan dukungannya ke Jokowi-Jusuf Kalla (JK), Hatta mempertontonkan sesuatu yang naif terjadi. Hatta yang sudah 3 kali periode berada di pemerintahan tak bisa membedakan antara Kalpataru dengan Adipura.
"Sangat disayangkan pak Hatta Rajasa yang sudah beberapa kali jadi menteri melakukan 'school boy error' di debat tadi malam," ungkap anggota DPR RI yang juga pernah menjadi perserta konvensi Capres Partai Demokrat ini kepada Tribunnews.com, sabtu (5/7/2014).
Selain itu, kata dia, Hatta melakukan 'school boy error' saat menantang Jokowi-JK untuk melakukan investigasi kontrak tambang. Menurutnya, selaku tokoh yang sudah 13 tahun di pemerintahan, pertanyaan tersebut seharusnya dijawab Hatta sendiri.
"Hatta Rajasa yang sudah beberapa kali jadi menteri melakukan 'school boy error' dari soal tidak paham bedanya Kalpataru dan Adipura sampai kepada menantang Jokowi-JK untuk melakukan investigasi kontrak tambang yang seharusnya pertanyaan tersebut dijawab oleh Pak Hatta sendiri," jelasnya.

sumur

komeng ts :
akibat pusing mikirin anak + kasus minyak + bayangan kekalahan di 9 juli
uban jadi stres, sampe2 blunder terus kemaren malem emoticon-Malu (S)

ada yg mau nyumbang piagam buat bapak uban ?
nanti gw taro di post #1 emoticon-Big Grin





emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
2.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan