Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rayz91Avatar border
TS
rayz91
Umat Islam sudah punya Khilafah baru! Allohu Akbar!!
PERNYATAAN RESMI AMIRUL MU’MININ SYEIKH ABU BAKAR AL-BAGHDADIY UNTUK KAUM MUSLIMIN

Sayap Media Khilafah Islamiyah, Mu’asasah Al-Furqon merilis pernyataan resmi Amirul Mu’minin Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadiy untuk kaum muslimin dimanapun berada. Pernyataan resmi berupa audio ini dirilis pada hari selasa 3 ramadhan 1435 H (01/07/2014) dengan judul “Pesan kepada Mujahidin dan umat Islam di Bulan Ramadhan”

Salah satu isi pesan Syeikh Abu Bakar Al-Baghdadiy adalah ucapan selamat kepada kaum muslimin atas datangnya bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Amirul Mu’minin berpesan kepada kaum muslimin agar memanfaatkan bulan ramadhan ini dengan semaksimal mungkin dan semoga bisa menghapus dosa-dosa kita di masa lalu. Syeikh Baghdadiy berharap semoga kita semua dapat diampuni oleh Allah atas dosa-dosa kita di masa lalu.

Pesan selanjutnya adalah untuk para Mujahidin untuk tetap berjuang di jalan Allah, jangan tertipu dengan kehidupan dunia yang hanya sementara. Syeikh berpesan bahwa kita tidak akan menjadi Mujahid selama kita pelit dengan harta dan jiwa kita, tidak akan menjadi Mujahid selama tidak mau berkorban dengan harta dan jiwa kita.
Syeikh berpesan juga kepada Mujahidin agar jangan angkuh, jangan sombong, jangan arogan. Harus bersikap merendah dihadapan Allah, jangan sombong kepada hamba-hamba Allah yang lain, dan jangan meremehkan musuh-musuh Allah atas kemenangan yang selama ini diraih. Syeikh juga berpesan agar Mujahidin menjaga dan mengurus kaum Muslimin dan suku-suku Ahlu Sunnah dengan kebaikan agar mereka tetap merasa aman dan bisa beristirahat dengan tenang.

Subhanallah, itulah kutipan pesan dari Amrul Mu’minin, ada banyak pesan yang menjadi penyemangat bagi setiap Mujahid dan kaum muslimin dari Syeikh Baghdadiy. Pernyataan selengkapnya dari Syeikh Al-Baghdadiy Hafidzahullah dapat didengan dalam pesan audio berikut ini:

http://ia601509.us.archive.org/24/it...336/risala.mp3

Pernyataan Resmi ini telah dialih-bahasakan ke 5 bahasa Internasional berikut ini :

Bahasa Inggris :
https://ia902501.us.archive.org/2/it...aw/english.pdf

Bahasa Rusia :
https://ia902501.us.archive.org/2/it...w*/russian.pdf

Bahasa Perancis :
https://ia902501.us.archive.org/2/it...2aw/french.pdf

Bahasa Jerman :
https://ia902501.us.archive.org/2/it...2aw/german.pdf

Bahasa Albania :
https://ia902509.us.archive.org/13/i...7/albanian.pdf

sumber : http://al-mustaqbal.net/

_
0
5.2K
69
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan