Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xksalAvatar border
TS
xksal
Hashim akan gugat Time & Der Spiegel
Senin, 30/06/2014 13:21 WIB
Mengapa Nazi Dhani
Ahmad Dhani: Bayaran Rp 10 Miliar Itu Gosip
Bahtiar Rifai - detikNews

Jakarta - Klip video Ahmad Dhani untuk kampanye pasangan calon presiden-wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa menuai kontroversi. Video itu mendapat sorotan dunia internasional lewat Der Spiegel dan majalah TIME karena Dhani memakai seragam komandan pasukan Schutzstaffel alias SS Heinrich Luitpold Himmler, tokoh Nazi paling kejam.

Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, akan menggugat Der Spiegel dan TIME. Dhani menyatakan dua media itu memberitakan klip video tersebut tanpa konfirmasi terlebih dulu pada dirinya. Dhani menuding wartawan kedua media terkemuka itu sebagai wartawan bayaran.

"Wartawan-wartawan asing itu wartawan bodrex semua rupanya. Dia benar-benar melanggar asas jurnalistik," kata Dhani dalam fokus majalah detik edisi 135.

Dhani pun membantah ia mendukung Prabowo-Hatta karena dibayar Rp 10 miliar. "Gosip," ujarnya. Berikut ini wawancara Bahtiar Rifai dari majalah detik dengan Ahmad Dhani.

Apakah adik capres Prabowo, Hashim Djojohadikusumo, memanggil Anda terkait kontroversi seragam Nazi Anda yang ditulis media Jerman, Der Spiegel? Iya. Terakhir Pak Hashim akan mengajukan legal actions kepada majalah tersebut.?

Pertemuannya kapan? By phone saja, dua hari yang lalu.

Saat ditelepon, Anda sedang di mana? Pak Hashim marah-marah, sih. Marah sama wartawan tersebut

Marah begitu? Ya, intinya wartawan tersebut kan bisa dibilang wartawan bodrex. Dia enggak konfirmasi, enggak apa. Sampai sekarang pun dia enggak menghubungi saya.

Sumber : http://m.detik.com/news/read/2014/06/30/132116/2623140/159/ahmad-dhani-bayaran-rp-10-miliar-itu-gosip?n992204fksberita

Jiahhhh si Dhani.. Ntar juga dia dituntut balik sama Brian May.
1
2.4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan