susanfanAvatar border
TS
susanfan
Bukan Menara Eiffel, Ini Tempat Paling Banyak Difoto di Seluruh Dunia


Spoiler for cekidot:


Spoiler for no repost:




Setiap negara memiliki bangunan atau tempat ikonik yang banyak didatangi wisatawan. Dari banyaknya bangunan yang ada di dunia, beberapa di antaranya sangat populer dan sering dijadikan objek foto, baik itu sebagai foto latar maupun foto yang berdiri sendiri. Tempat mana yang paling banyak dijadikan objek foto oleh wisatawan? Situs Sightsmap telah mendata destinasi wisata yang paling banyak di-tag di Panoramio, website photo-sharing milik Google untuk mengetahui tempat-tempa apa saja yang paling populer jadi objek foto dari 15 ribu kota yang ada. Menariknya, Menara Eiffel Paris dan Empire State Building di New York tidak masuk dalam daftar 10 besar. Jadi tempat apa yang paling favorit difoto? Ini urutannya dari nomor 10 hingga teratas.


10. St. Stephen's Basilica
Merupakan gereja kuno Katolik Roma yang berada di Budapest, Hungaria. Saat ini menjadi bangunan gereja terbesar ketiga di Hungaria.
Spoiler for cekidot:


9. Caminito
Museum jalanan dan lorong ini berlokasi di La Boca, Buenos Aires, Argentina. Wilayah ini merupakan tempat yang kental dengan budaya dan seni tradisional. Caminito diambil dari judul musik tango yang diaransemen komposer Juan de Dios Filiberto pada 1926.
Spoiler for cekidot:


8. Piazzale Michelangelo
Disebut juga dengan Michaelangelo Square, merupakan square yang paling terkenal di Florence, Italia dan menjadi destinasi favorit wisatawan saat berkunjung ke sana, tepatnya di distrik Oltrano. Bangunan ini dibangun pada 1869 oleh arsitek ternama Giuseppe Poggi.
Spoiler for cekidot:


7. Hotel de Paris
Hotel yang berlokasi di Monte Carlo, Monaco ini sudah berusia sangat tua, yaitu sekitar 1,5 abad. Hotel de Paris meningkat popularitasnya sejak muncul di film animasi 'Madagascar 3: Europe's Most Wanted.'
Spoiler for cekidot:


6. Ponte dell'Accademia
Merupakan satu dari empat jembatan terkenal di Venesia, Italia yang menghubungkan Grand Canal, lalu lintas air paling utama di kota tersebut.
Spoiler for cekidot:


5. Kiz Kulesi
Lebih dikenal dengan sebutan The Maiden's Tower, menara ini populer karena legendanya. Menurut legenda di Istanbul, menara ini dibangun oleh seorang kaisar yang sangat menyayangi putrinya. Demi menghindarkan putrinya dari serangan ular beracun di ulang tahunnya yang ke-18, sang kaisar pun menjauhkannya dari kerajaan dan membangun menara di tengah selat Bosphorus.
Spoiler for cekidot:


4. Moulin Rouge
Rumah pertunjukan kabaret yang terkenal di Paris, Prancis. Tempat ini didirikan oleh Charles Zidler dan Joseph Oller pada 1889. Kabaret ini juga dijadikan tema utama dalam film 'Moulin Rouge!' yang diperankan Nicole Kidman dan Ewan McGregor.
Spoiler for cekidot:


3. Park Guell
Kompleks taman di Barcelona, Spanyol ini masuk dalam daftar UNESCO World Heritage Site. Taman ini juga merupakan salah satu hasil kreasi arsitektural terbesar di Eropa Selatan.
Spoiler for cekidot:


2. Church of the Santissima Trinita dei Monti
Gereja ini dibangun pada era Renaissance dan menjadi salah satu situs sejarah paling terkenal di Roma, Italia.
Spoiler for cekidot:


1. Guggenheim Museum
Museum yang berlokasi di Manhattan, New York City ini memiliki bangunan yang cukup unik. Berbeda dengan bangunan kebanyakan museum yang cenderung konservatif dan bernuansa Victorian, museum seni ini memiliki desain bergaya futuristik. Guggenheim Museum merupakan rumah bagi karya-karya seni Impressionist, Post-Impressionist, Modern dan kontemporer.
Spoiler for cekidot:


Quote:



Quote:




Spoiler for JanganLupa:

Spoiler for Jangan:

Spoiler for Thx:




Mampir kesini juga!emoticon-Big Grin
Quote:
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
10.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan