Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jokotol2014Avatar border
TS
jokotol2014
Pengamat: Konser Salam 2 Jari Bukti Elektabilitas Jokowi-JK yang Merosot


Pendukung pasangan Pilpres, Joko Widodo-Jusuf Kalla, menggelar konser akbar "Salam 2 Jari" sejak petang tadi di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dari pantauan lewat media massa yang menayangkannya live dan kicauan di jejaring media sosial, konser yang tadinya dikira bakal dipenuhi massa sampai ke tribun, ternyata tidak terjadi.

Menurut Direktur Eksekutif Nurjaman Center, Jajat Nurjaman, sepinya konser tersebut adalah bukti bahwa elektabilitas Jokowi-JK sudah terjun bebas.
"Lihat saja di tribun, semua kosong. Kalau pakai efek kamera memang terlihat ramai, karena semua peserta dikerahkan di tengah lapangan, berbeda

dengan Prabowo-Hatta yang waktu itu dipenuhi oleh pendukung dari tengah lapangan sampai seluruh tribun," ucapnya dalam kiriman rilis, Sabtu sore (5/7).

Jajat menjelaskan bahwa jumlah massa yang datang ke agenda politik tertentu adalah simbol antusiasme masyarakat terhadap pasangan tertentu. Jajat berpendapat, walaupun konser tersebut digembar-gemborkan akan dipenuhi oleh artis nasional, tetap saja tidak bisa mengundang massa untuk memenuhi kapasitas yang ada.

“Saya kira ini adalah bukti elektabilitas Jokowi-JK yang selama ini diberitakan turun. Namun kita belum pernah melihat bukti konkritnya. Saya kira konser di GBK ini adalah bukti konkrit tersebut.," ujar Jajat.

Kampanye Jokowi-JK diramaikan oleh artis-artis yang mendukung pasangan Capres Jokowi-JK. Misalnya Giring "Nidji", Cak Lontong, Ello, Erwin Gutawa, Titik Puspa, Glenn Freedly, Afgan, Mira Lesmana, dan Sherina Munaf.

http://polhukam.rmol.co/read/2014/07...-yang-Merosot-

sepi gan emoticon-Berduka (S)





ternyata cuma main angle camera aja biar keliatan rame,

saking sepinya yang nonton disuruh ke tengah lapangan biar bisa masuk kamera emoticon-Mad (S)

ato mungkin ada yang di potosop biar rame emoticon-Malu (S)
0
16.1K
153
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan