Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nabiel11Avatar border
TS
nabiel11
Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta
SPEKTANEWS (Solo) Ratusan warga Kelurahan Banyuanyar, Kecamatan Banjarsari, Solo, Jawa Tengah, ramai-ramai memutuskan pilihan politiknya untuk Capres-Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa. Yang menarik, dukungan bukan karena ratusan warga berasal dari kota Solo, tapi lebih karena keseluruhan warga itu adalah tetangga Capres nomor urut 2, Joko Widodo.

Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta


Para tetangga Joko Widodo ini mengaku jika selama ini hubungan mereka dengan Gubernur DKI Jakarta non aktif itu sangat dekat, baik terhadap Joko Widodo maupun terhadap keluarganya, namun untuk memilih pemimpin, mereka hanya yakin kepada Capres dan Cawapres nomor urut 1, Prabowo-Hatta.
Quote:

Hal senada juga diungkap Sutrisno, seorang tetangga Joko Widodo yang lain, menurutnya meskipun ia bertetangga dengan Capres usungan PDI-P tersebut namun untuk memilih Presiden dan Calon Wakil Presiden ia mengaku tak perlu segan menyuarakan pilihannya.

Quote:


Sementara banyak para tetangga Joko Widodo lainnya yang lebih memilih tidak hadir dalam acara deklarasi yang dihadiri oleh sejumlah anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, seperti musisi Ahmad Dhani, Mulan Jameela, dan Hashim Djojohadikusumo itu.

“Tetangga dan keluarga saya sebenarnya banyak yang tidak hadir mas, nggak enak sama keluarganya Pak Jokowi,” sambung Edi lagi.

Dukungan para tetangga Joko Widodo sebenarnya telah direncanakan sejak beberapa minggu lalu, namun baru dapat terealisasi pada Sabtu 5 Juli 2014.

Quote:

Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta

Ratusan warga yang tergabung dalam ‘Tokoh Muda Masyarakat Kebagusan Bersatu’ tersebut tak lain adalah tetangga dekat Ketua Umum DPP PDI-P, Megawati Soekarnoputri.

Lokasi deklarasi para warga tersebut bahkan berada tak jauh dari rumah Megawati, hanya berjarak sekitar 5-6 rumah. Para warga mengaku sangat kenal dengan Megawati dan Puan Putrinya.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, diantaranya adalah Letnan Jenderal (Purn) Muhammad Yunus Yosfiah dan Mukhlis Sidik. SUMBER

Banyak yg protes sumurnya, ni ane tambahnin gan tapi jgn TERGUNCANG ya emoticon-Big Grin

video Tetangga Owi


Tetangga Megawati di Kebagusan Dukung Prabowo
http://pemilu.okezone.com/read/2014/...dukung-prabowo


Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta TETANGGA OH TETANGGATetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta
Tetangga OWI dan Tetangga WATI Ramai-Ramai Dukung Prabowo-Hatta

Nomor Urutan Pemerintahan
No : 1= Presiden , 2 = Gubernur, 3 = Bupati, 4 = Walikota
Pilih Nomor Brape Mpok ? emoticon-Big Grin
Diubah oleh nabiel11 07-07-2014 05:12
0
3.1K
50
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan