Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

flitbtAvatar border
TS
flitbt
"Jaga TPS Anda" Jokowi: Ijinkan Kakakmu Ini... Mahfud MD "Berhasil" Raih Doa Ulama

"Jaga TPS Anda"
Jokowi: Ijinkan Kakakmu Ini...


Di hadapan ribuan orang yang hadir dalam konser “Salam Dua Jari” di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (5/7/2014), calon presiden Joko Widodo membacakan “Maklumat Jokowi-JK”. Di antara kalimatnya, Jokowi berseru kepada anak-anak muda dan menyapa mereka ‘adik’.
Jokowi menyatakan bahwa dirinya dan Jusuf Kalla menjadi capres-cawapres bukan karena nafsu untuk berkuasa apalagi dengan menghalalkan segala cara.
“Kami berdemokrasi untuk mendengar. Kami datang untuk ikut menyelesaikan masalah, bukan menambah masalah. Kami hadir untuk ikut memberi rasa damai, bukan jadi pemicu konflik,” kata Jokowi.
Jokowi menjanjikan, apabila terpilih menjadi presiden, dia akan bekerja keras setiap hari untuk bangsa Indonesia. Selain itu, Jokowi juga menyerukan agar para pendukungnya menjaga TPS.
“Jalan tinggal selangkah lagi. Jaga TPS Anda…!” ucap Jokowi.
See More : http://goo.gl/Zlb1GT


Mahfud MD "Berhasil" Raih Doa Ulama Madura


Upaya Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Mahfud MD untuk menambah dukungan bagi pasangan capres nomor urut satu membuahkan hasil. Selama sepekan terakhir, Mahfud berkantor khusus di Surabaya dan setiap hari mendatangi kantung-kantung suara penting di Jatim. Dalam pertemuan antara Mahfud dengan 80 ulama Madura, para ulama itu mendoakan pasangan Prabowo-Hatta.
Menurut Mahfud, seperti dikutip Republika, komitmen Prabowo terhadap eksistensi NU ditunjukkan dengan menyerahkan penentuan kader terbaik NU untuk menduduki kursi Menteri Agama dalam kabinet pemerintahan Prabowo-Hatta, kepada dirinya dan Ketua PBNU Said Aqil Siradj.
See More : http://goo.gl/yDlmBn


"Penuh Sesak"
Konser Salam Dua Jari Di GBk, Ada Apa Saja?


Konser Salam 2 Jari yang dilangsungkan di Gelora Bung Karno penuh sesak. Antisipati adanya kerusuhan, Slank pun berkoordinasi dengan kepolisian untuk mengamankan yang digelar untuk pemenangan capres-cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla.
Untuk pengamanan konser yang akan dimeriahkan sekitar 200 musisi ini, pihak Slank juga menyiapkan petugas keamanan profesional dan relawan, termasuk satgas keamanan dari Slankers atau Bidadari Penyelamat (Satgas BP). Ada :
- Jokowi Baca Maklumat
- Anies Baswedan: Waspadai Kecurangan Pemilu
Konser Salam 2 Jari tersebut ditutup dengan salawat nabi yang dilakukan bersama-sama. Dan setelahnya, hadir Prof Dr Quraish Shihab yang memberikan tausiah, dan membaca do’a untuk Indonesia.
Read More : http://goo.gl/W9De7s


Istri Gubernur asal PKS bentuk "Dukungan" ke No.1
Dukung Prabowo-Hatta : Istri Aher Bentuk Aliansi Perempuan Jabar


Aliansi Perempuan Jabar Bersatu (APJB) dideklarasikan di Cherbon Sae Hotel Zamrud Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Cirebon, Sabtu (5/7/2014). Aliansi ini diprakarsai oleh istri Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Netty Prasetiyani.
Sebelum deklarasi dilakukan, acara dilengkapi dengan talkshow mengenai perlindungan anak dari kekerasan. Netty Ahmad Heryawan dan Ledia Hanifah Amalia, Wakil Ketua Komisi XIII DPR RI didapuk sebagai pembicara. Juga hadir pada acara ini ketua timses Prabowo-Hatta Cirebon sekaligus Walikota Cirebon, Ano Sutrisno.
Read More : http://goo.gl/JYZaEr
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
2.2K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan