Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Bon.zhuAvatar border
TS
Bon.zhu
sebelum pilih no.1 tanggal 9 nanti....baca ini dulu gan....(bagi yang blum tau)
Sekedar info untuk mereka yang pilih no .1 pada pilpres nt tgl 9.......ingat...yang pilih no 1. Ya.....klo agan2 slain yng ane sbutkan ....cukup nyimak aja....n pke hati yg dingin untuk menanggapinya.....pan tujuan ane untuk lebih meyakinkan yang pilih no 1....jd tolong...berfikirlah dgn kpala yg dingin....n ga usah pke otot....santai aja ya kya d pantai.....qt k udah punya pilihan masing2.........supaya lebih yakin atas apa yang di pilih dari isu2 yang beredar:

Kampanye Hitam Yg Di Arahkan Ke PRABOWO.Inilah isu-isu tersebut dan sekaligus jawaban buat anda semua yg blm tau :

1. Prabowo penculik : bukan menculik tp mengamankan dan yg mengamankan bukan Prabowo tp tim mawar, yg di amankan 9 org sudah bebas semua dlm keadaan hidup dan sebagaian jd kader Gerindra.

2. Prabowo pelanggar Ham : kalau melanggar Ham kenapa di pilih sm Mbok Mega jd cawapresnya thn 2009 dan knp KPU meloloskan pencalonan Prabowo yg sdh 2x calon pemilu pilpres??? dr jawaban ini sdh jelas buat pengertian anda yg menyudutkan prabowo mengenai HAM.

3. Prabowo dalang tragedi Trisakti : jawabannya yg nembak mahasiswa Trisakti ternyata peluru dr Kepolisian bkn dr Kostrad yg di pimpin Prabowo, dan Prabowo bersumpah dengan Al-qur'an tidak terlibat tragedi Trisakti. Makanya keluarga korban Trisakti dukung Prabowo.

4. Prabowo dalang Tragedi Semanggi : Tragedi Semanggi pd tgl 13 november 98 Prabowo sudah pensiun dr militer mana mungkin terlibat, oon banget dech lo...somplak . Saya adalah salah satu aktivis mahasiswa yg tergabung dalam FAMRED saat tragedi Semanggi 1. Foto2 dokumen pribadi saat Tragedi Semanggi 1 msh ada dan terpajang.

5. Prabowo dalang kerusuhan 98 : kalau Jasmev & jokowers punya buktinya silakan di serahkan ke Komnas Ham agar prabowo tidak sah menjadi capres dan di usut kasusnya....apa ada yg punya bukti kasus tersebut? helllllloooowwww..

6. Prabowo kabur ke Yordania : Prabowo ke Yordania adalah untuk menghindari fitnah dr musuh2nya, siapa musuh2nya ? liat saja siapa para Jendral yg berada di kubu sebelah...nah lho....lo ga nyadar yeeeee ?.

7. Prabowo punya 2 warga negara : SBY & Habibie punya 2 warga negara, warga negara kehormatan tidak di larang dalam undang2 pilpres. Yg di larang adalah pernah pindah ke warganeraan menjadi warga negara lain

8. Prabowo di bilang ngak punya "anu" : kalau nggak punya anu kenapa punya anak dan Anaknya menjadi desainer dunia dan mendesain mobil BMW seri termewah yg hanya di produksi 5 unit saja di dunia.

9. Prabowo cerai nggak bs urus keluarga : bukan cerai tp di usir oleh keluarga cendana akibat hasutan Jendral yg anti sm Prabowo yg sekarang berada dikubu sebelah...nah looo kena lg dech.

10. PRABOWO DI PECAT: bukan di pecat tp pensiun, kalau di pecat mana mungkin dapet uang pensiun tiap bulan sampe sekarang..smartlah ....

11. Prabowo PUNYA HUTANG dan bbrp pegawai tidak diberikan upah kerja...ini jawabannya bro : kalau punya hutang pasti tidak lolos di KPU yg mensyaratkan harus ada surat bebas hutang dr pengadilan...nah looo mikir dech.

12. Prabowo tidak punya istri, trus siapa ibu negaranya klau menang ? : ini pemilihan Presiden bukan pemilihan istri Presiden dan tidak ada syarat dr KPU harus beristri. Jodoh itu di tangan YANG MAHA KUASA ALLAH SWT, bukan di tangan KPU.

13. Tolong dibaca: Sebuah koran yg cukup berpengaruh di Timur Tengah yaitu koran Aljazira Post ''Dalam sebuah kolom tertulis bahwa bagaimana Amerika cukup terkejut dengan dukungan berbagai unsur ulama ulama besar yg ahli ilmu agamanya (sedangkan looo pade ahli apa????) yg menyokong Prabowo-Hatta menjadi pemimpin Indonesia'' Dalam kolom tersebut Amerika mengatakan jika Prabowo-Hatta terpilih maka Amerika cukup takut kalau kebangkitan Islam akan muncul diindonesia dan bahkan mungkin Indonesia akan menjadi salah satu Negara Islam yg terkuat didunia yg tidak bisa diotak atik oleh mereka untuk itu Amerika lewat CIA nya telah mengelontorkan miliyaran dolar kepada LSM diindonesia untuk membuat fitnah kepada Prabowo dengan harapan Prabowo -Hatta tidak terpilih ''Kalau sampai terpilih menurut dokumen itu maka ini akan menjadi ancaman kepada Amerika dan sekutunya Australia yg memang dari dulu mau membuat indonesia ini hancur...

14.mengenai HATTA RAJASA yg di isukan bahwa anaknya bebas hukum atas kasus tabrakan yg menimbulkan korban,jawabannya keluarga HATTA bertanggungjawab thdp kasus tersebut dimata hukum dan para keluarga korban serta menanggung biaya pengobatan, pemakaman hingga pendidikan anak2 korban hingga sarjana,serta anaknya tetap di hukum 6bln masa percobaan karna keluarga korban menarik tuntutan hukum.


Jadi yakin lah dengan apa yang qt pilih...:sundul

Salam satu jari .....emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus

emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ditunggu ya gan....buat buka puasa....hehe

emoticon-Hammer2
Diubah oleh Bon.zhu 07-07-2014 10:13
0
3.6K
35
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan