AkuCintaNaneaAvatar border
TS
AkuCintaNanea
Ini Dia Sumpah Prabowo Subianto Kepada Allah SWT ... Kalo Kepilih!


Ini Dia Sumpah Prabowo Subianto Kepada Allah SWT

Kesibukan Calon Presiden RI Prabowo Subianto sungguh luar biasa menjelang pilpres 2014.  Tiada hari tanpa silaturahim dengan segenap rakyat Indonesia di berbagai lapisan masyarakat.  Agenda ketat yang telah disusun rapi oleh Tim Pemenangan Koalisi Merah Putih membagi tugas antara Prabowo dan Hatta Rajasa serta Tim Sukses lainnya menyapa seluruh rakyat Indonesia di kawasan nusantara. Tujuan dari kampanye tidak lain tidak bukan agar para Pemilik Suara mendapat  informasi yang benar tentang permasalahan bangsa dan bagaimana mengatasi masalah tersebut.  Prabo Hatta sebagai kandidat nomor 1 (satu) menawarkan  Program Kerja nasional yang terangkum dalam Visi, Misi serta Program Aksi Transformasi bangsa.

Wawasan kebangsaan Prabowo Subianto memang luar biasa.  Seakan Indonesia Raya telah luruh dalam jiwa raga anak Begawan Ekonomi Indonesia ini.  Perhatikan setiap orasi yang disampaikan dengan penuh semangat.  Sudah lama sekali rakyat Indonesia tidak mendengar lagi pidato gegap gempita dari Presiden RI pertama Ir. Soekarno. Bagi generasi muda kelahiran tahun 80 an keatas, merka  hanya bisa menyaksikan  kharisma Soekarno melalui rekaman you tube.  Namun bagi rakyat Indonesia kelahiran sebelum itu sudah pasti merindukan seorang Pemimpin Nasional yang mampu membangkitkan semangat juang seluuruh rakyat.

Kini rasa rindu itu terobati.  Telah muncul seorang pemimpin nasional.  Allah SWT menganugerahkan seorang anak bangsa bernama Prabowo Subianto untuk memimpin negeri ini. Prabowo hadir bersama kita ketika bangsa Indonesia sangat membutuhkan seorang Presiden yang mampu membangkitkan negeri berpenduduk terbesar di kawasan Asia Tenggara menjadi Negara berprediket Macan Asia. He is the right man on the right place at right time. Prabowo adalah WNI yang tepat karena memiliki  sikap Tegas sehingga sangat dibutuhkan untuk memimpin NKRI sebagai Presiden pada periode 5 tahun kedepan 2014-2019.

Sumpah Prabowo adalah sumpah kepada dirinya sendiri dan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Prabowo mengatakan : Siapa yang mengaku orang Indonesia, yang hidup di Indonesia, yang bekerja di Indonesia, yang berkarya di Indonesia, membela Indonesia, adalah saudara saya.   Jadi wajib saya melindunginya, membantunya, mempertahankan hak-haknya. Ini adalah sumpah saya, Prabowo Subianto kepada diri saya sendiri dan kepada Allah SWT. https://www.facebook.com/PrabowoSubianto?fref=ts

Sebagai orang yang mengenal sosok pribadi Pak Prabowo saya merinding ketika  membaca sumpah tersebut. Kebulatan tekad Prabowo menyerahkan jiwa raganya atau dalam istilah Para Kiayi ,  Prabowo telah me WAKAF kan diri sepenuhnya untuk tumpah darah Indonesia sungguh sangat mengharukan.   Sumpah itu  keluar dari hati nurani Prabowo Subianto  nan paling dalam sebagai wujud dari pengamalan Pancasila dalam nilai keluhuran  rela berkorban untuk nusa dan bangsa.

Yes, Prabowo telah selesai dengan urusan pribadi, keluarga dan segala sesuatu yang menyangkut kepentingan individual.  Inilah salah satu ciri seorang NEGARAWAN, dia telah menjadi milik rakyat Indonesia.  Oleh karena itu mari kita berikan dukungan sepenuhnya kepada Prabowo Hatta agar Indonesia Raya mampu bangkit dari ketepurukan menjadi negara yang berdaulat, mandiri dalam ekonomi dan mensejahterakan rakyat Indonesia sesuai dengan amanat Alinea ke -4  Pembukaan UUD 45. Kalau bukan Prabowo Hatta siapa lagi, kalau  bukan 2014-2019 kapan lagi. Salam Indonesia Raya.
source

Prabowo Siap Menang, Siap Kalah
Selasa, 03 Juni 2014, 21:52 WIB

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto menegaskan ia siap menang dan kalah dalam pemilihan presiden dan wakil presiden mendatang. Ia mengatakan menyerahkan sepenuhnya mandat kepada rakyat Indonesia untuk menentukan pilihan dan pemimpinnya di masa depan.

"Saya dan Pak Hatta dan koalisi merah putih, kami berjanji akan terima apapun keputusan rakyat Indonesia," katanya saat memberikan pidato dalam acara deklarasi pemilu berintegritas dan damai, Selasa malam (3/6).

Ia menegaskan jika pasangan nomor urut 1 itu menerima mandat dari rakyat, maka akan bekerja sekeras tenaga. Tetapi, jika mandat diberikan kepada pasangan lain, maka ia pun menegaskan akan menghormati keputusan rakyat tersebut.

"Apapun, kami yakin saudara Jokowi dan Jusuf Kalla adalah patriot yang cinta tanah air. Apapun terjadi, kami akan jadi warga negara yang setia pada merah putih dan bangsa," katanya.

Kedua pasangan capres-cawapres menghadiri acara deklarasi pemilu berintegritas dan damai yang diselenggarakan KPU. Keduanya pun menandatangani prasasti yang menekankan komitmen untuk berkompetisi secara sehat
http://www.republika.co.id/berita/pe...ang-siap-kalah

--------------------------

Ketika Allah akan memilih manusia di alam ruh untuk di kirim ke dunia fana ini, dia ditanya Tuhan: "Kamu tahu wahai ruh, siapa Tuhanmu?" Sang ruh itu menjawab, Allah. Maka dikirimlah manusia ke alam dunia, dan dia ternyata setelah hidup di dunia ini, banyak lupa dengan janjinya dulu kepada Allah, yaitu hanya mau meng-Esa-kan Allah saja sebagai Tuhannya. Buktinya? dari 6 miliar ummat manusia yang hidup di Dunia saat ini, hanya sekitar 1,25 miliar yang konsisten dengan janjinya dulu di alam ruh. Selebihnya? Mengingkari janjinya dulu itu. Jadi begitulah kebanyakan manusia umumnya, gampang lupa. Kalau janji ke Tuhannya saja bisa lupa, apalah lagi kalau janjinya hanya kepada sesama manusia semata.


emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh AkuCintaNanea 06-07-2014 01:52
0
4.4K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan