CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
ORMAS JAHILIYAH BERKEDOK AGAMA BERAKSI LAGI DI CFD SOLO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/539d4174148b4655688b46a0/ormas-jahiliyah-berkedok-agama-beraksi-lagi-di-cfd-solo

ORMAS JAHILIYAH BERKEDOK AGAMA BERAKSI LAGI DI CFD SOLO

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 16
pasti ada provokator emoticon-Cape d... (S)
antek wowo
Quote:

Setuju gan agama apapun g ada yg mengajarkan kekerasan, mari kita berantas orang" tersebut
nabi berpesan untuk tidak berperang pada bulan2 yang diharamkan, jika pun berperang pasti ada syaratnya.. salah satunya dengan keadaan ada yg memerangi. dan pesan nabi, bagi yg melakukan keburukan/perang terhadap orang2 yg tidak memerangi islam, maka mereka bukan umatku. klo pun islam radikal itu jelas paham benar tentang agama islam, dan pasti mentaatinya.. bukan radikal ekstrem asal2an seperti ini.. saya setuju ini memang "kedok" AGAMA!!. umat islam tak akan menyerang umatnya sendiri.. beda halnya jika itu SYIAH. emoticon-No Sara Please
Satu kata " LAWAN " emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah bang*t kyk gtu kalo idiemin makin ngelunjak mereka emoticon-Marah

Oya itu ada diliat bendera item, itu bender isis gan
Quote:


setuju ama agan ini. .
Cuman sayang kalau udah di lawan entar ada aja yang ngebelain mereka emoticon-Marah
antek antek wahyudi
di pic ente itu kaya bendera ISIS kalau g salah.. emoticon-Bingung (S)
ISIS itu gan emoticon-Kagets
waduhhh
sekumpulan sampah masyarakat bikin onar lagi


basmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
wew mulai lg ormas aneh mengganggu keBhinekaan emoticon-Cape d... (S)
kalo ada ginian kontek2 gan mau ane jepret mukanya satu2 (pake kamera) emoticon-Ngakak
Quote:


buset dah emoticon-Ngakak
kaya gini malah merusak nama Islam deh .... emoticon-Cape d...
ane gak tahu kalo cfd sampe didatengi ormasemoticon-Cape d... (S)
lagian kalo mau ngebela agama islam,jihad ke irak atau palestina,gak mukulin orang maen musikemoticon-Cape d... (S)
ngenes ngeliat aparat yg cuma diam aja
setoran emoticon-Ngakak
bubarkan
Post ini telah dihapus oleh mikoo
Post ini telah dihapus oleh mikoo
Halaman 14 dari 16


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di