Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

asalbacotAvatar border
TS
asalbacot
[kampanye usai malas2an] Umroh Bersama Keluarga, Jokowi Pakai Duit Pribadi
Jakarta - Capres Joko Widodo menggelar umroh bersama keluarga dan beberapa anggota tim suksesnya. Kegiatan yang awalnya tak mau dipublikasikan ini tak berkaitan dengan kampanye, sehingga dananya pun dirogoh dari kocek pribadi.

"Ibadah umroh ini di luar dari bagian peran dan tanggung jawab saya sebagai ketua tim kampanye nasional. Ini pribadi dari Jokowi, bukan kampanye. Pakai uang pribadi," kata ketua tim kampanye nasional Jokowi-JK, Tjahjo Kumolo.

Hal tersebut dia sampaikan saat mengantar Jokowi di terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakbar, Minggu (6/7/2014). Hadir bersama rombongan, Alwin Shihab, Akbar Faizal, dan Anies Baswedan. Jokowi belum tiba hingga pukul 09.30 WIB.

Anggota koalisi, Akbar Faizal, kegiatan ini sudah direncanakan sejak tanggal 27 Juni lalu. Namun baru bisa terlaksana hari ini.

Anies Baswedan sebagai jubir Jokowi-JK menambahkan, tidak ada kegiatan kampanye dan politik di Arab Saudi nanti. Dia meminta agar masyarakat mendoakan agar Jokowi diberi keselamatan.

"Saya kira ini semua sesuai dengan keinginan Jokowi dari doal sapu jagat tadi malam. Ini upaya Jokowi setelah berusaha selama kampanye dan mendekatkan diri kepada Allah di masa tenang," terangnya.

http://m.detik.com/news/read/2014/07/06/101529/2629198/1562/umroh-bersama-keluarga-jokowi-pakai-duit-pribadi

komen : kampanye usai bukannya bantuin ahok, jaga harga tuh menjelang lebaran di pasar rakyat, lupa ya masih jadi gub jakarta keenakan cuti malah pergi jalan2 emoticon-Cape d... (S)

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
3.1K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan