nddryAvatar border
TS
nddry
APAKAH BLACK CAMPAIGN DARI KASKUS KAH ?!?
Assalamualaikum Wr. Wb, Selamat siang para juragan kaskuser
ane disini ingin menyampaikan pertanyaan ane kepada para admin atau momod kaskus sendiri yang membuat ane sungguh mati jadi penasaran emoticon-Big Grin tolong dilihat dengan seksama screen capture berikut ini :
Spoiler for Home Page Kaskus:

Spoiler for lah pas klik hot thread...:

Spoiler for kok ada lagi...:


bisa dilihat kan agan/aganwati yg ane merahin tsb ? kalo diklik itu masuk ke web http://www.hentikanprabowo.com/
Itu salah satu bentuk advertisement atau iklan yg muncul pada website yg kita cintai ini. Memuat iklan tentunya pasti dapat izin dong sama pemilik atau pengurus kaskus emoticon-Big Grintapi kok bisa-bisanya memuat iklan yang menurut hemat ane itu konten negative, memojokkan, dan mungkin bisa dikatakan BLACK CAMPAIGN dimana sama sekali tidak mempunyai landasan fakta atau bukti serta sumber yang terpercaya.

Jujur ane pendukung capres cawapres nomer urut 1. Bukan karena ane pendukung nomer 1 jadi berani mempertanyakan hal ini, tetapi ane ingin seluruh Warga Negara Indonesia agar lebih objektif, berfikir kritis, tetapi sesuai dengan aturan-aturan yang telah ditetapkan. Disini ane mempertanyakan ini semua dari pihak kaskus agar para agan/agan wati medapatkan pencerahan dan penjelasan yang sejelas-jelasnya karena ane bahkan semua warga kaskus ingin kaskus agar transparan dalam memuat informasi yang terkait dari web ini. Tolong sekiranya agan atau aganwati dalam memberikan pendapat sebaiknya menggunakan perkataan yang baik, berdasarkan fakta atau sumber terpercaya, arif, dan bijaksana.

Hati boleh panas tetapi kepala tetap dingin. Beda pendapat boleh, tetapi tujuan kita sama yaitu Indonesia yang lebih baik
emoticon-Shakehand2 emoticon-2 Jempol emoticon-I Love Indonesia
0
1.5K
25
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan