Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ayoenoesAvatar border
TS
ayoenoes
barisan PENJILAT LIDAH disekitar JOKOWI....DANGER !!!
1. surya paloh
Surya Paloh menjadi pendiri, sekaligus Ketua Umum Organisasi Masyarakat (Ormas) Nasional Demokrat. Saat baru didirikan, Surya Paloh tegas mengatakan nasdem tidak akan menjadi partai.
harus ada sumur

2. jusuf kalla
Banyak yang heran mengapa Pak jusuf kalla mau menemani Jokowi menjadi capres. Padahal orang-orang setuju dengan kata-kata yang pernah JK ucapkan tentang Jokowi, "Biarlah DKI dulu, itu masalah popularitas, belum membuktikan mampu mengurus Jakarta." Pak JK juga berkata bahwa negara ini bisa hancur kalau jokowi dicalonkan jadi presiden.
[URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/2103813/hancur-kita-kalau-jokowi-jadi-capres#.U4VlGnZlvtk"]sumur[/URL]

3. anies baswedan
Anies Baswedan sebut blusukan Jokowi cuma pencitraan." Kata-kata Anies Baswedan saat itu adalah "Saya gak mau pencitraan dengan blusukan. Bukan cuma mendengarkan tapi mengajak berubah. Blusukan itu hanya nonton masyarakat. Hanya hadir lalu kesannya sudah melakukan." Tapi kemudian Anies Baswedan menjadi tim sukses Jokowi.
sumur

4. adrinof chaniago
Adrinof Chaniago, seorang dosen UI pendukung duet Jokowi-Ahok, juga bersikap sama. Via akun twitternya, ia katakan akan mengecam Jokowi atau Ahok yang berniat tinggalkan jabatannya pada 2014. "Saya akan kecam siapapun dari keduanya kalau tinggalkan jabatan pada 2014!" begitu tulisnya. Tapi saat Jokowi maju menjadi capres, Adrinof Chaniago malah mendukung.
sumur

Dan yang parah, ternyata mereka satu kelompok dengan gurunya....

5. jokowi
janji Jokowi bahwa ia akan komit memimpin Jakarta selama lima tahun.
sumur

Ada videonya juga gan video

Boleh ditambah gan, kalo ada ... emoticon-Malu (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
7K
67
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan