xvanctAvatar border
TS
xvanct
PRABOWO ITU TEGAS! (Akhirnya mata TS terbuka!!)


Apa contohnya? Mmmm.....*silent*

Baiklah, krn ini ramadhan, saya bantu beramal menyebut2kan contoh2 ketegasan Prabowo, siapa tau jadi pahala saya ^_^:

1. Prabowo janji menghapus subsidi BBM. ([url]http://S E N S O RBpcLOyp4OS[/url])

Lalu, TEGAS mengatakan: Tdk akan menghapus subsidi BBM. ([url]http://S E N S O RbVV0Pvj7at[/url])

Dan tiba-tiba, dgn TEGAS berjanji lagi: Subsidi BBM dihapus. ([url]http://S E N S O RWHls3oJqrt[/url])

~> TEGAS TANPA RAGU2 SIAP BERUBAH SESUAI SITUASI & KONDISI.

2. Prabowo janji akan memurnikan agama dgn TEGAS ([url]http://S E N S O R3RnIS31yGL[/url]), diantaranya dgn cara menertibkan Syiah, Ahmadiyah, dan aliran2 'menyimpang' lain, dengan TEGAS tanpa ragu2. (http://goo.gl/BbLGiu)

Lalu, tiba-tiba Prabowo TEGAS tanpa ragu2 menghapus Manifesto Pemurnian Agama Gerindra dan menyatakan memang sudah sejak 3 tahun lalu mau dihapus ([url]http://S E N S O RRx7iVwcILO[/url]), dan berkomitmen TEGAS untuk melindungi Syiah, Ahmadiyah, dan aliran-aliran minoritas lain. (http://goo.gl/3YdjcC)

~> NOTHING ELSE MATTER: TEGAS!

3. Prabowo TEGAS menawarkan kursi dalam Koalisinya. ([url]http://S E N S O R2RAG4T9WSp[/url])
Fadlizon jg TEGAS nyatakan "Koalisi tanpa bagi2 kursi Omong Kosong!" (http://goo.gl/AgUO10)

Dan tiba2, Prabowo TEGAS menyatakan tidak ada bagi-bagi kursi di koalisinya. ([url]http://S E N S O RCkbXfKWZhq[/url])

~> TEGAS MENYESUAIKAN DIRI DENGAN OPINI YG PALING BAIK.

4. Prabowo TEGAS berjanji akan menasionalisasi aset asing. ([url]http://S E N S O RjGin6JS0vv[/url])

Lalu SBY turun gunung dan menyindir dgn santun.

Dan kesantunan SBY tersebut lalu dijawab dengan TEGAS: Prabowo tidak akan menasionalisasi aset asing! ([url]http://S E N S O RyfP3upRS9v[/url])

~> TEGAS TIDAK HARUS KONSISTEN.

5. Prabowo TEGAS MENGECAM pemerintahan Neo Liberal yg tidak peduli kepada Ekonomi Rakyat (http://goo.gl/Nlrzgs), penyebab WNI kebagian jadi kuli dan pelayan dinegara sendiri, dan penyebab kekayaan Indonesia dibawa lari ke luar negeri. (http://goo.gl/3w8lJg).

Lalu, tiba-tiba Prabowo dengan TEGAS berkata: “Saya mendukung investasi asing. Kita butuh investasi asing. Bila nanti saya mendapat mandat, saya mengerti sekali bagaimana mengimplemantasikan paham neoliberalisme di Indonesia.” (http://m.youtube.com/watch?v=CXdFdP8rCTY)

~> TEGAS TIDAK SAMA DENGAN KONSISTEN.

6. Prabowo TEGAS mengkritik pemerintahan SBY saat ini dengan sebutan pemerintahan yang bukan cuma liberal lagi, tapi mbahnya liberal. ([url]http://S E N S O RB1BCijMkfI[/url])

Lalu arah angin berubah, dan Prabowo TEGAS memuji pemerintahan SBY, dan dengan TEGAS akan melanjutkan semua pencapaian baik dari pemerintahan SBY. ([url]http://S E N S O RSD0SRYCRTV[/url])

~> TEGAS, SESUAI ARAH ANGIN BERTIUP.

7. Hatta Rajasa bilang: "Semakin banyak hutang semakn baik, karena artinya kita dipercaya". ([url]http://S E N S O RhpIoGpZEaQ[/url])

Sayang sekali, Hatta kena batunya ketemu Prabowo yg TEGAS, yang dengan SANGAT TEGAS berjanji bahwa hutang Indonesia tahun 2019 adalah Nol! (Visi-Misi Prabowo-Hatta di KPU).

~> ABSURD BOLEH, ASAL TEGAS!

8. Prabowo TEGAS berjanji akan menguatkan & mendukung KPK, dan KPK tidak boleh dilemahkan dengan jalan apapun. ([url]http://S E N S O R3ETEaL0gxm[/url])

Lalu tiba-tiba SDA jadi tersangka...
Dan kemudian Prabowo dengan SANGAT TEGAS menghimbau KPK utk berpikir demi kepentingan bangsa. ([url]http://S E N S O RYEguXkj9ss[/url]) dan TEGAS menyatakan tidak percaya kalau SDA bersalah (http://goo.gl/1FfT7j

~> TEGAS BANGET, APALAGI KALAU TEMANNYA YG KENA.

9. Fadli Zon TEGAS mencibir ide Tol Laut Jokowi dengan “Tidak realistis dan Asbun” (http://goo.gl/IiXOBn).
Fahri Hamzah tidak ketinggalan TEGAS mengejek Ide Tol laut Jokowi “Tdk Paham Politik Kawasan” (http://goo.gl/pP4eSi)

Lalu, tiba2, Prabowo dengan TEGAS berjanji akan membangun Jalan Tol diatas Laut (http://goo.gl/hKrh8Y)

Serasa masih kurang, supaya lebih mantab, Hatta DENGAN LEBIH TEGAS menyatakan bahwa Ide Tol Laut Jokowi sudah difikirkan sejak menyusun MP3EI (http://goo.gl/NsqgAu)

~> TEGAS TANPA RAGU MENIRU & MENGKLAIM IDE LAWAN

10. Prabowo TEGAS menolak outsourcing & janji akan menghapus sistem outsourcing. ([url]http://S E N S O RbExaoTcRu1[/url])
Dan tiba-tiba Prabowo ketahuan punya Perusahaan Outsourching PT. Gardatama Nusantara.
Lalu, dengan TEGAS Prabowo menutup website [url]http://S E N S O RzKya9BXGV2,[/url] sumber kebocoran informasi.

~> TEGAS! ENOUGH SAID!

11. Prabowo TEGAS berjanji akan TEGAS menindak ormas anarkhis. ([url]http://S E N S O RzyfgaCs3AD[/url])

Tiba2 muncul selarik berita GRIB pimpinan Hercules yang sering anarkhis, dan ternyata, Prabowo dgn TEGAS menjadi dewan pembina GRIB. ([url]http://S E N S O Rzsoj3OR5jT[/url])

Mungkin ini sebabnya FPI ikut koalisi Prabowo, karena esok bisa saling menindak dgn penuh keTEGASan dan kasih sayang, jadi bisa akur membuka GKI Yasmin.

~> TEGAS MENINDAK = MERANGKUL & MENYAYANGI

12. Prabowo TEGAS menyatakan diri sebagai nasionalis TEGAS yang membuat US ketakutan. ([url]http://S E N S O RYqGX0GhvC7[/url])

Untuk menunjukkan keTEGASan itu, maka Prabowo mengutus Hasyim presentasi di Washington DC utk TEGAS minta dukungan Pilpres dari US dan TEGAS berjanji akan melindungi aset US di Indonesia dan TEGAS berjanji akan mendahulukan kepentingan US di Indonesia. ([url]https://S E N S O Rv3gxI3x7x2[/url])

~> NASIONALIS = TEGAS MINTA BANTUAN DUKUNGAN US UTK PILPRES.

13. Timses Prabowo juga jadi ikut2an TEGAS.
A. Yani TEGAS mengkritik rekening sumbangan JKW-JK: "Katanya mau mensejahterakan, kok menyengsarakan" (http://goo.gl/6uMjaQ).

Begitupun Eggy Sudjana yang dengan TEGAS berkata: "Kita Orang kaya, tdk perlu sumbangan". ([url]http://S E N S O Rm14W1W3G7k[/url])

Sayang, mereka TEGAS level newbie, Prabowo dengan keTEGASan level expert membuka rekening sumbangan di semua provinsi dan dengan TEGAS menyatakan bahwa itu adl dana gotong royong. ([url]http://S E N S O RYcBKsesZ30[/url])

~> TEGAS ARTINYA TIDAK IKUT ARUS.

14. Fadlizon TEGAS menyatakan bahwa janji Prabowo itu tidak muluk2, tegas...eh...simple, dan terukur. ([url]http://S E N S O Ry39uuugdwo[/url])

Prabowo langsung praktek keterukuran, kesimplean, dan ketidak muluk-an itu dalam 35 Janji TEGAS tanpa ragu ala Prabowo (http://goo.gl/bmkPB9)

~> SIMPLE ITU TEGAS.

15. Prabowo di depan KPU TEGAS menyatakan bahwa Jokowi adalah saudara nya, dan tidak sungkan cipika-cipiki di depan Kamera. (http://goo.gl/2sNtX9)

Namun, jika sedang kampanye, Prabowo dengan TEGAS menyebut Capres Boneka (http://goo.gl/S1Kfyz), Pemimpin Mencla-Mencle (http://goo.gl/0wgTWJ), Capres Pembohong (http://goo.gl/Qw0wGG), Capres Tdk Amanah, Capres Klemar-klemer, dan menolak Cipika-Cipiki.

~> TEGAS ITU MAMPU MEMBEDAKAN KAPAN HARUS BERDAMAI, KAPAN HARUS BERKOMPETISI.

Udah ah….

Kesimpulan:
Ingat, TEGAS tidak sama dengan KONSISTEN.
TEGAS tidak berarti kaku lurus seperti Pohon Pinang.
TEGAS bisa juga diartikan DINAMIS & TEMPORER, sesuai sikon.
Tidak perlu mikir substansi, masyarakat kita juga tidak peduli kok.

Mulai saat ini, kita harus mempersiapkan diri, sebentar lagi kita akan mempunyai seorang Presiden yang TEGAS seperti Prabowo.

source
0
10.8K
121
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan