Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ghohanaAvatar border
TS
ghohana
fatwa ulama'
Bismillahirohmanirrohim.
Assalamu'alaikum warahmatullah wabarokatuh.

Jika anda muslim anda pasti akan mengerti baik apa yg akan kami uraikan berikut ini, tapi jika anda non muslim cukup baca dan renungkan saja baik2 tulisan ini.

Dalam sebuah ayat dijelaskan bahwa sesungguhanya ulama' ialah pewaris nabi dan rosul. Bukan mewarisi dinar/dirham melainkan mewarisi ilmunya para nabi dan rosul.

Jadi patutlah kita lebih taat dan ta'dhim kepada ulama' dalam urusan beragama, apalagi memilih presiden, karena secara langsung nanti berkaitan dengan rakyat dan ummat.

Jadi kami kira tak perlulah dengarkan suara2 miring, mari resapi dan hayati ramadhlan ini dengan lebih yaqin dan tawaddhlu'(taat) thdap apa yang difatwakan beliau.

Syaikhina KH.Najih maimoen merupakan putra kedua dari syaikhina KH. Maimoen Zubair pengasuh ponpes Al-Anwar, karena kecintaan beliau ini terhadap islam dan NKRI maka disela kegiatan ngaji beliau dan mengurus pondok pesantren beliau memberikan perhatian yang sangat tinggi untuk kemajuan bangsa ini.
Berikut fatwa dari beliau, didalamnya juga terdapat surat dukungan dari ulama' madinah.

http://ppalanwar.com/index.php/news/732/15/Fatwa-Haram-Memilih-Jokowi-JK-sebagai-Presiden.html

Jika anda muslim yg taat anda akan menghindari kata2 jelek/tak pantas demi menghormati dan meresapi ramadhlan ini. Cukuplah berdoa semoga pak prabowo dan pak hatta diberikan jalan untuk dapat memimpin negeri ini dan bisa membawa negeri ini pada derajat lebih tinggi tanpa tekanan dari pihak manapun. Amin,,.
Insyaallah ini akan lebih menenangkan kita, allah tak pernah tidur.
Wassalamu'alaikum warahmatullah wabarokatuh.

Mari tetep jaga kehangatan..!!!
Diubah oleh ghohana 04-07-2014 07:00
0
6.8K
142
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan