Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oedha123Avatar border
TS
oedha123
Diserang JK Soal Mafia Haji Cs, Prabowo: Saya Tak Mengatakan di Partai Saya Tak Ada M
Jakarta - Cawapres Jusuf Kalla (JK) tegas menyerang kubu Prabowo-Hatta dengan klarifikasi isu kleptokrasi dan maling-maling yang pernah diungkap dalam kampanye. JK juga mengungkit soal kasus hukum di KPK mulai dari kasus haji, Alquran, sapi, hingga minyak yang banyak menimpa pihak kubu Prabowo-Hatta.

Menjawab pertanyaan Cawapres Jokowi-JK itu dalam debat di Bidakara, Jaksel, Sabtu (5/7/2014), Prabowo mengungkapkan kalau soal kleptokrasi dan maling tak ditujukan pada satu pihak tapi bagi bangsa ini.

"Kita sudah lama jadi orang Indonesia. Kalau di pihak bapak tidak begitu syukur. Proses dmeokrasi yang kita ingin jalankan dengan baik, seperti terjadi jual beli suara," jelas Prabowo.

Tak dipungkiri memang pelaku itu bisa ada di mana saja. "Ini yang saya maksud roh dmeokrasi sedang dirusak dari mana? Bisa dari partai saya, saya tidak mengatakan di partai saya tidak ada maling. Ini fenomena untuk bangsa kita," jawab Prabowo.

"Mengingatkan rakyat jangan ikut larut dalam permainan bersama yang terjadi di lapangan," tutur Prabowo.

Hatta juga ikut menimpali jawaban Prabowo. Menurut Hatta soal mafia yang disebutkan JK sudah diselesaikan di penegak hukum.

"Sebetulnya kalau kita menjalankan demokrasi penegakkan hukum mafia apapun kita serahkan ke penegak hukum. Tidak perlu kita lontarkan sesuatu bila tak punya data apapun. Apapun juga bisa di trace, bisa dicari data yang dikatakan Pak JK maling-maling itu," tutup Hatta.

http://m.detik.com/news/read/2014/07/05/230345/2629096/1562/diserang-jk-soal-mafia-haji-cs-prabowo-saya-tak-mengatakan-di-partai-saya-tak-ada-maling

emoticon-Ngakak ngaku juga ahirnya
0
3.5K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan