Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

besok.ngecorrAvatar border
TS
besok.ngecorr
(Panastak Gagal Crooot!!)Hasil Pencoblosan di Arab Saudi Dihitung 9 Juli 2014
JAKARTA - Pemilihan Umum Presiden RI telah dilaksanakan di Jeddah, Arab Saudi pada 4 Juli 2014. Pilpres yang dilaksanakan sejak sore hingga malam hari ini memiliki tingkat partisipasi yang cukup tinggi. Hingga akhir waktu pencoblosan, tercatat jumlah pemilih mencapai angka 7.746 orang.

Jumlah ini belum termasuk jumlah pemilih yang memberikan suaranya melalui mekanisme drop box yang dilaksanakan di 12 kota yang termasuk di dalam wilayah kerja KJRI Jeddah.

“Hasil perolehan suara tersebut akan dihitung secara bersamaan pada penghitungan suara 9 Juli 2014 mendatang,” tegas Pelaksana Fungsi Pensosbud KJRI Jeddah Syarif Shahabudin kepada Okezone melalui keterangan tertulis, Sabtu (4/7/2014).

Pemungutan suara di Jeddah disebar di 6 TPS yang telah ditentukan. Tiga TPS di KJRI Jeddah dengan jumlah pemilih 4.342 orang, 1 TPS di Wisma Konjen RI Jeddah dengan jumlah pemilih 1.204 orang, serta 2 TPS di Sekolah Indonesia Jeddah dengan jumlah pemilih 2.200 orang.

Jumlah partisipasi masyarakat Indonesia di wilayah Jeddah yang melakukan pencoblosan di TPS tercatat mengalami peningkatan dibandingkan pada saat Pemilu Legislatif 2014 yang berjumlah 6.427 orang.

Diperkirakan, jumlah total partisipasi masyarakat Indonesia di wilayah kerja KJRI Jeddah pada Pilpres kali ini pun akan lebih besar dibandingkan pada saat Pemilu Legislatif 2014 lalu yang berjumlah 8.125 orang.

Secara umum, pelaksanaan Pilpres 2014 di wilayah kerja KJRI Jeddah berjalan dengan lancar dan aman. Selain dilakukan pengawasan secara langsung oleh Pengawas Pemilu Pusat, pelaksanaan Pilpres di masing-masing TPS di Jeddah juga mendapatkan dukungan pengamanan dari pihak Polri.

“Di samping itu, Pemerintah Arab Saudi juga memberikan dukungan pengaturan pengamanan di lingkungan sekitar TPS selama proses pencoblosan,” pungkas Syarif.
(ful)


http://m.okezone.com/read/2014/07/05/568/1008719/hasil-pencoblosan-di-arab-saudi-dihitung-9-juli-2014



Tadi siapa sih yg koar2 quick account menang 80%?? Crot dah!!!!! emoticon-Ngakak
0
4.1K
40
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan