Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

biaknyanamAvatar border
TS
biaknyanam
GUBRAAAG!!! TREND SURVEY BERBALIK...!!!
Cekidooot gan...
Yang woles aja ya gan...

"LSI Denny JA menyebut setidaknya ada delapan segmen yang suaranya berpaling dari Jokowi. Yakni dari kalangan pemilih laki-laki, berpendidikan tinggi, pemilih muslim, pemilih pedesaan, pemilih NU, pemilih berpendapatan tinggi, dan pemilih dari Jawa Barat.

"Dalam dua bulan terakhir, Maret sampai Juni 2014 dukungan Jokowi di segmen itu berkurang masing-masing sekitar 5-10 persen," kata Fitri.

Lengkapnya disini:
http://news.detik.com/read/2014/06/2...ng-5-10-persen

LSI adalah lembaga survey pendukung jokowi gan... ah masa'? Nih gan...

"Jimmi menyontohkan tweet pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, yang mendukung Jokowi-JK. tweet itu telah di-retweet ratusan ribu kali dalam 3 hari terakhir."

"Saya contohkan, tweet Denny JA pada tanggal 19 Juni 2014 yang menuliskan, "dengan RT ini, anda ikut memenangkan Jokowi-Jk" sudah di-retweet oleh 79.237 akun robot," ujar Jimmi. Bandingkan  dengan tweet "@pilihankusatu: #rabuSATU. Prabowo Hatta 1 pilihan akal sehat" di-retweet hanya oleh 1.627 akun robot.

Nih link nya:
http://www.politikindonesia.com/inde...ukung%20Jokowi

Kalo lembaga survey pendukung jokowi aja datanya sudah seperti ini gmn dg data lembaga survey yg lebih netral??? Ayo mikir hehehe...

Tp ada yg lebih menarik dari sekedar angka survey, apa itu?

"LSI Denny JA menyebut setidaknya ada delapan segmen yang suaranya berpaling dari Jokowi. Yakni dari kalangan pemilih laki-laki, berpendidikan tinggi, pemilih muslim, pemilih pedesaan, pemilih NU, pemilih berpendapatan tinggi, dan pemilih dari Jawa Barat."

>> pemilih laki²
>> pemilih BERPENDIDIKAN TINGGI
>> pemilih pedesaan

Kang Denny JA segitunya bingitz hehehe...
0
5.7K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan