Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Santri Jadi2an] “Kepung Markas PKS, Hanya Santri Sinting yang Demo Pakai Anting”
[Santri Jadi2an] “Kepung Markas PKS, Hanya Santri Sinting yang Demo Pakai Anting”
Sejumlah santri yang menggelar aksi massa di Gedung Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) (03/07), kedapatan mengenakan anting-anting di telinganya. Foto “santri” beranting itu marak di sosial media, Twitter.

Akun Twitter @asep_natanegara mengupload foto seorang santri yang memakai anting di telinga kanan. “Oknum Santri jadi-jadian sedang cari modal THR , demo @Fahrihamzah di DPP @PKSejahtera,” tulis @asep_natanegara, mengomentari foto santri beranting itu.

“Hanya Santri Sinting yang demo pakai anting-anting,” tulis Kabid Hubungan Internasional PB Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Ahmad Tantawi melalui akun Twitter @ahmadtantawi85.

Diberitakan sebelumnya, di sejumlah daerah, santri dari beberapa pondok pesantren menyambangi markas PKS. Bahkan di Tasikmalaya, Jawa Barat, massa menyegel kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKS (03/07).

Massa menyoal kicauan politisi PKS, Fahri Hamzah di akun Twitter, yang dianggap menghina kaum santri dan warga Nahdlatul Ulama (NU). Massa menuntut Fahri Hamzah meminta maaf, dan mengakui segala kesalahannya.
SINTING!!

Santri jadi2an mencari THR emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

0
4K
42
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan