Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

chenihanAvatar border
TS
chenihan
Resmi, SBY dan Seluruh Kader Demokrat Dukung Prabowo-Hatta
RMOL. Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), menginstruksikan seluruh kadernya memilih pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa di Pilpres 9 Juli.

Pesan SBY itu diteruskan oleh Ketua Harian Partai Demokrat, Syarif Hasan, saat konferensi pers di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Senin (30/6).

Berdasarkan hasil Rapimnas Demokrat 18 Mei lalu, Demokrat menyatakan sikap netral tapi bukan berarti tidak memilih. Demokrat akan mendukung pasangan yang mempunyai visi dan misi segaris dengan pemerintahan SBY.

"Demokrat mempelajari dan mengamati orasi selama masa kampanye Prabowo-Hatta. Menurut Demokrat, Prabowo-Hatta mendukung dan melanjutkan program pemerintahan SBY," tegas Syarief.

DPP Demokrat juga menerima masukan dari kader di DPD, DPC dan PAC se-Indonesia sebelum memutuskan mendukung Prabowo-Hatta.

"DPP Partai Demokrat memutuskan dan menginstruksikan kepada seluruh pimpinan DPD, DPC, PAC seluruh simpatisan termasuk organisasi sayap se-Indonesia agar memberi dukungan penuh dan suara kepada Prabowo-Hatta dalam pilpres," terang Syarief.

Pernyataan ini merupakan pernyataan resmi DPP Partai Demokrat. Dukungan Partai Demokrat dan seluruh simpatisan diyakini bakal memperkuat potensi kemenangan Prabowo-Hatta.

"Kami yakin Prabowo-Hatta menang di Pilpres besok demi adanya keberlanjutan pemerintahan yang baik," tegas Syarief. [ald]http://politik.rmol.co/read/2014/06/30/161687/1/Resmi,-SBY-dan-Seluruh-Kader-Demokrat-Dukung-Prabowo-Hatta?utm_source=dlvr.it&utm_medium=twitter
0
2.4K
25
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan