Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

amingraisAvatar border
TS
amingrais
[nyindir siapa?] Prabowo: Katanya bela wong cilik, tapi kekayaan kita dijual
Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto berorasi soal kekayaan bangsa Indonesia yang banyak dikuasai asing. Di tengah pidatonya, Prabowo menyindir perilaku pemimpin yang punya jargon membela rakyat, namun ketika berkuasa justru menjual aset bangsa ke luar negeri.

"Katanya membela wong cilik, tetapi begitu berkuasa kekayaan kita dijual ke luar negeri," kata Prabowo di hadapan ribuan pendukungnya di Gor Satria, Purwokerto, Rabu (2/7).

Prabowo tak menyebut siapa pemimpin yang dimaksud. Namun menurutnya, akibat sikap pemimpin yang tidak berpihak pada rakyat kecil tersebut, membuat kekayaan Indonesia bocor.

Dia pun bercerita bahwa sudah ratusan tahun negara-negara asing mengincar kekayaan Indonesia. Mereka dinilai iri dengan SDA yang dimiliki Bumi Pertiwi.

"Dan yang menyedihkan ada di antara kita, elite Indonesia yang suka menjual bangsa kita. Mereka pandai sandiwara, mereka pandai bercitra-citraan, mereka pandai pura-pura miskin, tapi sering begitu berkuasa aset-aset negara dijual ke luar negeri," ungkap Prabowo disambut riuh pendukung.

http://m.merdeka.com/politik/prabowo...ta-dijual.html

kalau nyindir SBY, dia kwalat.. barusan PD dukung dia.
kalau nyindir Megawati, tahun 2009 kemana aja tong? mau aja jadi cawapres Mega? ga ribut2 soal penjualan Indosat? emoticon-Ngakak
0
1.4K
13
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan