Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

akualdaAvatar border
TS
akualda
Prabowo dan Presiden PKS Ikuti Perayaan KENAIKAN ISA ALMASIH
VIVAnews - Calon Presiden Prabowo Subianto menghadiri Kebaktian umat Nasrani dalam perayaan kenaikan Isa Almasih dan Pantekosta di Balai Sidang Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Kamis 3 Juli 2014. Kebaktian ini diselenggarakan oleh tim kampanye Kristiani Koalisi Merah Putih bekerjasama dengan Komunitas Kristiani (Kristen & Khatolik) Indonesia.


Pantauan VIVAnews, tiba di gedung JCC, Prabowo disoraki oleh ribuan pendukung yang telah menunggu. Mereka tampak berebutan untuk berada lebih dekat sambil memotret capres nomor urut 1 tersebut. Sejak turun dari mobil, hingga berjalan dengan pengawalan ketat menuju gedung Kebaktian yang berjarak sekitar 30 meter, nama Prabowo terus disoraki para pendukung.

Dalam acara Kebaktian itu, Prabowo tampak didampingi Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus dewan penasehat koalisi Merah Putih, Hashim Djojohadikusumo.

Di awal acara, Prabowo mendapatkan topi bulu burung cendrawasih yang langsung dipasangkan di atas kepalanya oleh seniman asal Papua, Mesakh Frans Rumbino.

"Dari Papua saya titipkan bulu burung cendrawasih ini kepada Bapak Prabowo. Burung cendrawasih ini melambangkan tanah dan adat Papua," kata Mesakh.

© VIVA.co.id
0
3.7K
66
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan