Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sanzaajaAvatar border
TS
sanzaaja
Wess Mantap Account nya didit pun di Palsuin... REVOLUSI BRUTAL
Jakarta - Setelah serangan kampanye hitam terhadap Capres No 1 Prabowo Subianto tidak mempan, kini kampanye jahat menyerang keluarganya. Putra semata wayangnya Ragowo Hediprasetyo dipalsukan akun media sosialnya dengan nama Didit Prabowo. 

Bukan itu saja, di media sosial itu juga diposting dengan status-status yang penuh kebohongan publik dan fitnah. "Ada facebook yang seolah-olah milik mas Didit, dengan foto profil beliau, padahal akun media sosial itu bukan milik beliau, ini merupakan kejahatan informatika," kata Koordinator Prabowo Media Center, Budi Purnomo Karjodihardjo kepada detikcom di Jakarta, Kamis (3/7/2014). 

Budi yang juga Direktur Komunikasi dan Media Timkamnas Prabowo-Hatta menyatakan satu-satunya Facebook milik Ragowo Hediprasetyo adalah sebagai berikut [url]https://www.facebook.com/didit.hediprasetyo?fref=jewel. [/url]

Budi menyatakan keprihatinannya yang sangat mendalam sehubungan dengan kejadian ini. "Kami juga dilarang kok untuk melakukan kampanye hitam. Bahkan ketika diserangpun kita diminta membalas dengan senyuman oleh Pak Prabowo. Tapi kok mereka membabibuta begini?," kata Budi.

Dia kecewa, karena bukan hanya kampanye hitam yang diluncurkan, tetapi juga kampanye hitam dan kampanye jahat, dan juga fitnah yang kejam. Menurut Budi, akhir-akhir ini serangan kampanye hitam terhadap Capres No 1 sangat deras bukan hanya menyerang Prabowo namun juga menyerang keluarganya. 

"Ada yang tidak suka elektabilitas Prabowo naik, meskipun lebih banyak yang suka. Nah, yang tidak suka mereka diliputi kepanikan luar biasa," katanya. 

Saat detikcom melakukan pencarian di facebook, memang ada empat akun yang memakai nama Didit Hediprasetyo. Dari empat akun itu, tiga diantaranya memajang profil foto anak tunggal Prabowo-Titik Soeharto itu.

Sumur : DENGAN MENGKLIK INI SAYA MENYATAKAN MEMILIH PRABOWO
0
3K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan