Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Bagus nih untuk Pertimbangan] Ketika Harus Memilih, Prabowo ato Jokowi


Pada akhirnya kami menetapkan pilihan, dan sepakat untuk membagi bahan pertimbangan kami dalam memilih.

Awalnya, kami tidak berencana untuk membuat video ini masuk dalam seri fun campaign, bahkan kami tidak berencana untuk membuat video ini. Tapi ketika akhirnya keluar suara bulat di antara kami untuk mendukung salah satu kandidat calon presiden (setelah perang argumentasi di antara kami tentunya), kami berpikir adalah baik untuk membagi sudut pandang kami dan pertimbangan kami mengapa akhirnya kami sepakat untuk mendukung salah satu kandidat calon presiden Indonesia periode 2014-2019.

Namun dibalik serunya pertarungan calon presiden, hal yang paling penting adalah siapapun pemenangnya, kita harus mendukung dan tetap optimis bahwa Indonesia akan memiliki masa depan yang baik. Satu hal yang kami percaya adalah: manusia berusaha namun Tuhan yang menentukan, dan dalam kondisi apapun, God is in control. Jadi SIAPAPUN presidennya, Indonesia tidak akan jadi lebih baik jika rakyat tidak mendukung pemimpinnya.

Alasan kami membuat seri Fun Campaign adalah kami bermimpi, di masa yang akan datang, rakyat Indonesia lebih cerdas & tidak mudah tersinggung. Berpikir dewasa tanpa emosi. Saat hati panas, kepala tetap dingin. dan di masa yang akan datang, kampanye tidak identik dengan kekerasan, emosional, politik uang, namun kampanye bisa menyenangkan dan cerdas, tanpa menfitnah.

Sekali lagi, tujuan kami membuat video ini bukanlah untuk berdebat siapa yang benar, tapi untuk berbagi sudut pandang. Kita bisa liat kesiapan kita dalam menyikapi perbedaan pendapat dengan melihat komentar-komentar yang akan timbul. Yup, kita perlu revolusi mental dalam menghargai perbedaan.

Semoga apa yang kami lakukan saat ini bisa menjadi pilihan dalam cara berkampanye di masa yang akan datang.


We love Indonesia, that's why we keep praying, working and speak blessing for Indonesia.Sumber

Bagus nih utk dilihat utk menentukan pilihan emoticon-shakehand
Para voters wajib lihat, terutama Panastak emoticon-Big Grin


Spoiler for NB:
0
3.5K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan