sabil.haqAvatar border
TS
sabil.haq
[Piyungan Lovers kecewa] Jokowi lovers seperti anak TK...!!!!!

Penulis M Rifky Pelajar
Inilah akibat anak dibawah umur diajak ikut kampanye...... ga tau masalah asal ngomong emoticon-Ngakak


Peristiwa brutal yang menimpa tv one beberapa waktu berupa aksi penyegelan kantor biro tvone Yogyakarta telah membuka mata kita tentang watak asli para jokowi lovers yang kasar.

Lihat saja prilaku pendukungnya hanya gara-gara berita yang menyebutkan bahwa PDIP sarang PKI dan ini diperkuat dengan adanya kunjungan beberapa fungsionaris PDIP yang belajar kaderisasi ke Partai Komunis China yaitu Eva Kusuma Sundari, Ripka Tjiptaning dan beberapa fungsionarisnya langsung mendapat kecaman sampai sampai harus menyegel kantor tv one segala. Padahal kalau mereka mau ya klarifikasi apa susahnya sih tinggal datang ke tv one baik-baik musyawarah dengan tv one toh mereka pasti diterima tidak perlu mereka bertindak bak anak TK yang tak pernah kenal etika.

Kalau kita flashback ke belakang bukan kali ini saja mereka berindak anarkis. Di Jogja pun mereka tak segan menyerang warga bahkan mahasiswa pun pernah jadi korbannya waktu kampanye.

Dari sinilah publik seharusnya bisa menilai siapa yang pantas dipilih, siapa yang punya etika dan moral yang tinggi dan siapa orang yang haus kekuasaan serta punya mental seperti anak TK .

sumber

Makanya kalo mau fitnah itu mikir-mikiiirrrr........................ jangan bisa ngomporin aja ga bisa beresin....... hehehehe.... Ini Piyungan di kelola sama anak2 SMA atau SMP gan...??? jadi mirip mading...??? emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S)
Diubah oleh sabil.haq 04-07-2014 13:07
0
2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan