Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kaitoeverywhereAvatar border
TS
kaitoeverywhere
Pemain Veteran yang Belum Pernah Merasakan Trofi Piala Dunia


Welcome To My Thread



emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-Hot News

Trofi Piala Dunia adalah trofi paling membanggakan yang sedikit pemain terkenal yang mendapatkannya. Banyak pemain terkenal yang negaranya gugur di babak penyisihan, bahkan ada yang tidak lolos. Berikut ane tampilkan pemain veteran yang belum pernah mendapat trofi PD, cekidot gan emoticon-Ngakak

1. Didier Drogba (Pantai Gading)



Didier Drogba merupakan salah satu pemain terkenal di dunia. Ia pernah mendapat trofi Liga Champions bersama Chelsea dengan mengalahkan Bayern Munchen di Final. Tapi, pemain veteran sekaliber Drogba saja belum pernah mendapat trofi piala dunia. Jika ia memutuskan untuk pensiun sebelum 2018 nanti , sudah dipastikan ia tidak pernah merasakan trofi Piala Dunia.

2. Samuel Eto'o (Kamerun)



Pemain veteran seperti Eto'o saja belum pernah mendapat trofi Piala Dunia. Andalan timnas Kamerun ini kemungkinan tidak akan mendapat trofi Piala Dunia sepanjang karir sepakbolanya lantaran ia akan memutuskan untuk pensiun. Penampilan buruk timnas Kamerun di Piala Dunia 2014 ini sangat membuat dia kecewa sehingga harapan mendapat trofi pun hilang emoticon-Sorry

3. Steven Gerrard (Inggris)



Lahir dengan nama "Steven George Gerrard". Pria 34 tahun ini pun juga tidak pernah merasakan trofi Piala Dunia. Pemain yang memulai debutnya pada tahun 2000 bersama timnas Inggris tersebut bahkan belum pernah merasakan trofi bersama The Three Lions. Besar kemungkinan Gerrard akan pensiun sebelum 2018 dan jika itu terjadi, maka ia tidak pernah merasakan trofi Piala Dunia sekalipun.

4. Frank Lampard (Inggris)



Nasib yang sama seperti Gerrard, ia juga belum pernah merasakan trofi Piala Dunia. Ia dikenal sebagai salah satu generasi pemain sepakbola terbaik di Inggris. Satu hal yang berbeda dari Gerrard, ia memulai debutnya pada tahun 1999. Walau begitu, ia juga tidak pernah merasakan trofi apapun bersama Inggris.

5. Diego Forlan (Uruguay)



Piala Dunia 2014 adalah Piala Dunianya yang ketiga sejak debut pada tahun 2002. Meski begitu, Forlan tak sanggup mengantarkan negaranya menjadi juara Piala Dunia. Setelah disingkirkan oleh Kolombia di babak 16 besar, kelihatannya Forlan akan pensiun sebelum 2018 walaupun kecil kemungkinannya.

6. Mario Yepes (Kolombia)



Benteng sekaligus kapten Timnas Kolombia ini sangatlah tangguh jika berada di lapangan hijau. Tapi, ia belum pernah sekalipun merasakan trofi Piala Dunia. Dan juga, baru pertama kali di Piala Dunia 2014 ini ia merasakan atmosfer Piala Dunia setelah tahun sebelumnya tidak pernah lolos Piala Dunia. Tetapi, ia masih berkesempatan mendapatkan trofi jika juara di Piala Dunia 2014 nanti.

7. Miroslav Klose (Jerman)



Memperkuat timnas Jerman tahun 2001, Klose merupakan top skor Piala Dunia sepanjang masa bersama legenda Brazil, Ronaldo. Walau begitu, Pemain Veteran ini tidak pernah merasakan trofi Piala Dunia bersama Jerman sejak debutnya itu. Ia hanya berhasil mengantarkan Jerman menjadi juara 3 Piala Dunia 2010. Klose masih berpeluang mendapatkan trofi lantaran timnas Jerman belum tersingkir dari Piala Dunia 2014. Akankah ia berhasil ? atau gagal ? kita tunggu saja

emoticon-Bola itulah pemain veteran yang belum pernah merasakan Trofi Piala Dunia emoticon-Bola

Jika ada salah kata, Mohon disalahkan. Eh? Dimaafkan emoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)





emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Bola emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Cool

Jangan Lupa emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau emoticon-Rate 5 Star

Jangan beri emoticon-Blue Guy Bata (L)

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Kaskus (S)

0
2.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan