bigdaudAvatar border
TS
bigdaud
[The Biggest Indo Concert] 200 Lebih Artis Dukung JOKOWI Ikuti "Konser SALAM 2 Jari"


JAKARTA—Sebanyak 200 lebih artis akan ikut meramaikan konser damai untuk mendukung pasangan Capres dan Cawapres Jokowi-JK yang akan digelar di Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7).

Konser dukungan bertema konser “Salam Dua Jari” tersebut, akan digelar mulai pukul 14.00 wib, dan dimeriahkan oleh artis penyanyi hingga presenter yang selama ini telah menyatakan dukungannya pada Jokowi-JK.

Seperti dikutip dari Slank.com, konser itu dimotori oleh Slank. Selain Slank beberapa nama artis terkenal lainnya yang akan ikut dalam konser tersebut yakni Ian Antono, Ahmad Albar, Oppie Andaresta, KLa Project, /rif, Koil, Once Mekel, Yuni Shara, Krisdayanti, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandy Sandoro), Giring Ganesha, Ello, Erwin Gutawa, Gita Gutawa, Cinta Laura, Jay Subiyakto, Wali, Kerispatih, Delon, Yukie Pas Band, Widi Kidiw, Nia Dinata, Navicula, Gading Martin, Jhody Bejo, Yoris Sebastian dan Marsha Timothy, Vino G Bastian.

Kemudian Tika Panggabean, Five Minutes, Happy Salma, Inul Daratista, Ayu Utami, Joko Anwar, Sari Simorangkir, Rieke Diah Pitaloka, Sarah Sechan, Indra Birowo, dan ratusan artis lainnya.

Ratusan artis tersebut akan bergantian tampil di atas panggung menghibur penonton. Selain itu, rencananya mereka juga akan berbuka puasa bersama.

Dalam konser tersebut, panitia tidak membolehkan penonton membawa atribut partai yang dikhawatirkan dapat memicu perpecahan.

Sumber: http://m.kabar24..com/infotainment/read/20140701/37/222667/200-lebih-artis-ikuti-konser-salam-dua-

Quote:


"Disaat Kalian Menghantam Kami Dengan Black Campaign Gak Bermutu,Kami Berkumpul Menunjukan Kreativitas Kami,Disaat Kalian Menghina Kami,Kami Malah Berpesta Demokrasi di GBK Sabtu 5 Juli 2014" #Salam2Jari #IndonesiaHebatBanget
Diubah oleh bigdaud 01-07-2014 10:45
0
17.9K
264
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan