hi_jackAvatar border
TS
hi_jack
Berkenalan Dengan GRO, Game Online Baru Dari Ubisoft
Halo agan semua, gimana kabarnya? Baik kan? emoticon-Big Grin Hari ini saya mau post trit tentang GRO. Ada yang udah tau apa itu GRO? Ayo ereksi yang udah tau emoticon-Ngakak (S)
Spoiler for "trailer":

GRO (Ghost Recon Online) adalah salah satu game online terbaru yang di rilis oleh Ubisoft. Pada tau kan Unisoft? Itu lho, developer yang ngembangin game Assasin Creed dan Splinter Cell. Mungkin bagi temen-temen yang udah pernah main GRFS (Ghost Recon Future Soldier) ngga terlalu asing buat main game ini.
Trus apasih bedanya ama CSO, AOIN, PB, CF, dll? Ya beda dong gan, kalau game-game yang saya sebutin barusan adalah game FPS (First Person Shooter), Nah sedangkan di GRO, gamenya itu 3rd Person Shooter. Mungkin agan-agan akan berfikir, bagusan FPS dong gan. Wah gajang salah gan, kalau main 3rd PS, agan bakal liat tuh karakter yang agan mainkan. Terus cara dia gerak, agan bisa ngontrol lebih mudah. Beda ama 3rd ps jaman dulu yang susah di kontrol.
Lainnya gan, kalau agan main di di GO (game online) yang ada di Indonesia yang biasa agan mainkan, agan akan loncat dengan spasi. Trus jongkok pake ctrl. Terus kalau mau cover (berlindung), pasti nyari box2 yang tinggi atau minimal bisa nutupin kepala. Nah Kalau GRO, agan akan melakukan hal yang beda.
Pada permainan ini agan ngga akan bisa loncat kecuali memang di depan agan adalah objek tinggi yang bisa diloncatin dan itu namanya sebenarnya bukan loncat (jump) tetapi climb atau memanjat, kalau objeknya pendek, pas agan sambil lari, cukup tekan e dua kali, maka agan akan loncatin itu objek, tapi kalau ngga maka akan di panjat. Selain itu, agan ngga akan cuma bisa jongkok, tapi juga tiarap gan.
Spoiler for "prone":


Selain jongkok dan tiarap, kalau agan pas lari coba tekan spasi. Agans akan meluncur tuh untuk beberapa meter tentunya. Keren deh gan. Jadi kalau agan pas lari di depan ada objek yang kalau mau dilewatin agan harus jongkok untuk melewatinya, agan cukup lari sambil tekan spasi pas mau meluncur, jadi ntar jalannya sama kayak lari ngga karak pas prone. emoticon-Big Grin
Spoiler for "surf":


kalau di game lain, agan akan mencari cover dengan bersembunyi di belakang objek. Kalau di game ini agan bisa ambil cover dengan menempel di Objek yang mau di pake buat cover gan. emoticon-Ngakak (S):
Dan Cover yang akan agan lakulan akan meningkatkan control, akurasi, dan lain2 dari senjata agan.
Spoiler for "cover":


Regristrasi dan harga game
Ini adalah game free to play yang berarti agan gratis memainkannya. emoticon-Recommended Seller

Oke, sebelum masuk ke bagian selanjutnya, mungkin agan akan ada yang bertanya-tanya kenapa saya mau promosiin game ini ke agans.
1. game ini servernya masih di Eropa yang paling deket emoticon-Berduka (S)Saya udah chat ama GM nya dan udah send message ke ubisoft buat deploy server di singapura atau di Indo, tapi sampai hari ini belum juga di deploy. emoticon-Berduka (S)
2. Agan ngga harus punya uang banyak untuk bermain game ini. Agan yang pernah main PB atau CSO, atau lainnya pasti tau. Senjata yang agan punya hanya bisa dipakai untuk beberapa saat (sewa). Kalau di game ini tidak gan. Agan membeli senjata dengan RP (rupiah) emoticon-Ngakak (S): bukan gan bercanda emoticon-Ngakak (S): RP (Requisition Points), dan ini permanent, untuk semua senjata emoticon-Cendol (S) Kecuali untuk beberapa item khsus agan harus pake cash ubisoft emoticon-Big Grin

Quote:



My lapak
[WTS] All Djasoem Products
KASKUS OFFICIAL TRIT
GRO OFFICIAL TRIT
Diubah oleh hi_jack 12-02-2013 09:12
0
7.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan